Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Fitur Unggulan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

Ketika tinggal satu atap dengan keluarga, biasanya ada beberapa hal yang harus disiapkan lebih dari biasanya. Mulai dari kamar tidur, makanan, bahkan urusan cuci mencuci.

Mencuci baju merupakan kegiatan yang melelahkan ketika tinggal bersama keluarga besar. Maka dari itu, pilihlah mesin cuci yang tepat untuk menunjang aktivitas Anda.

Tips Memilih Mesin Cuci yang Tepat


Fitur Unggulan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

Berikut ada 3 tips memilih mesin cuci yang tepat untuk keluarga besar;

1. Memastikan Kapasitas


Jika keluarga Anda lebih dari 5 orang, maka pastikan kapasitas mesin cuci di atas 10 kilogram, seperti mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron.

2. Perhatikan Fitur Mesin


Semakin banyak pakaian yang dicuci maka semakin lama juga prosesnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant menghadirkan fitur-fitur mumpuni untuk mempermudah pekerjaan Anda. Sehingga, mesin cuci 2 tabung dari Polytron layak disebut sebagai mesin cuci 2 tabung terbaik dan hemat listrik.

3. Pilih Mesin Cuci 2 Tabung


Mesin cuci 2 tabung memungkinkan Anda untuk mengeringkan dan membersihkan pakaian dalam tabung yang berbeda. Sehingga, Anda bisa lebih hemat waktu karena menggunakan kompartemen yang terpisah.

Spesifikasi Unggul Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant


Sebagai brand ternama, kami akan selalu memberikan spesifikasi yang menguntungkan bagi Anda. Berikut kelebihan dari mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant;

1. Super Capacity


Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron mempunyai kapasitas yang besar dengan tabung yang mampu menampung cucian lebih banyak dalam sekali mencuci. Selain itu, Anda juga bisa menghemat waktu mencuci secara maksimal.

Kapasitas Drum dari mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant yaitu dari 12 kg hingga 14 kg. Kami menyediakan dua warna istimewa yaitu warna Navy dan Hitam.

2. Fitur Mega Pulsator & Magic Gear


Apakah Anda sedang mencari mesin cuci 2 tabung yang bagus merk apa? Maka, mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron jawabannya. Meski kapasitasnya tergolong besar, namun dengan teknologi mega pulsator, hasil cucian yang dihasilkan 2x lebih bersih dengan putaran air lebih besar dari Sirip Pulsator Ekstra Besar. Cucian 100% Bersih namun tetap irit Lebih hemat listrik hingga 30%, Rp 400,-/ kg.
 

3. Air Dryer 


Selain terkenal dengan mesin cuci 2 tabung ukuran besar, mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron juga dilengkapi dengan air dryer. Sehingga cucian akan lebih cepat kering tanpa membuat pakaian kusut.

Tidak hanya itu, mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron juga sudah dilengkapi dengan Water Filter yang dapat menjebak serat serta kotoran baju setelah dicuci. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika kotoran masih menempel pada pakaian.

4. Jaminan Kualitas & Garansi


Polytron juga menjamin keawetan produk yang dihasilkan mampu bertahan hingga puluhan tahun. Selain awet, Polytron juga memberikan jaminan garansi mesin cuci 2 tabung Polytron hingga 3 tahun.

Mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant merupakan mesin cuci Polytron 2 tabung terbaik yang harus Anda miliki sekarang juga.

Polytron akan selalu memberikan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu. Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron juga memiliki banyak fitur canggih dan material yang digunakan berkualitas tinggi demi mempertahankan durabilitas / tahan lama dari setiap produk nya #QualityThatMatters.

Segera miliki produk mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda.
Show Comments

Popular Post