Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Daftar Toko Cat Terdekat di Bandung

Untuk Anda yang sedang cari toko cat di daerah Bandung, ini adalah artikel yang cocok Anda telusuri. Saat ini dunia teknologi sudah cukup maju, sehingga untuk mencari toko dengan kualitas terbaik dan direkomendasi banyak orang cukup hanya beberapa kali klik saja.

Anda tidak perlu repot-repot mencari dari jalan ke jalan, karena kami akan memberikan rekomendasi toko cat terdekat yang bisa Anda kunjungi untuk mencari berbagai cat yang anda butuhkan, baik untuk indoor maupun outdoor.

Daftar Toko Cat Terdekat di Bandung

Kami akan memberikan info terkait nama toko, alamat, hingga jam operasional untuk memudahkan Anda mendapatkan info yang aktual dan akurat.

Toko Sumber Warna


Toko cat tembok terdekat pertama di daerah Bandung adalah Toko Sumber Warna. Toko ini terletak di Jl. Pungkur No.33, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk jam bukanya dimulai dari jam 6 pagi hingga jam 4 sore.

Toko Sumber Warna hanya aktif melayani pelanggan di hari Senin hingga Sabtu, jadi pastikan tidak mengunjungi toko ini sewaktu hari Minggu ya! Untuk reviewnya toko ini memiliki penilaian yang cukup baik, yaitu 4.6 / 5.

Toko Cat Sukajadi Bandung


Toko cat murah terdekat selanjutnya adalah Toko Cat Sukajadi yang terletak di Jl. Sukajadi No. 24, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Dengan rating 4.7 / 5 membuat toko cat ini cukup terkenal di daerah Bandung.

Anda jangan khawatir karena toko cat ini buka setiap hari, dari Senin hingga Minggu. Untuk hari Senin hingga Sabtu, toko buka dari jam 7 pagi hingga sore jam setengah 5, dan untuk hari Minggu toko buka dari jam 7 pagi hingga malam jam 8.

Toko Cat Sumber Jaya


Salah satu jenis toko cat avian terdekat di Bandung ini terkenal dengan pelayanan service yang sangat memuaskan. Terletak di Jl. Pungkur No. 21, Pungkur, Kecamatan Regol, toko cat Sumber Jaya ini terletak di sekitar Kota Bandung sehingga mudah untuk dijangkau.

Jam operasional dari toko ini dimulai dari pukul 8 pagi hingga sore hari. Jangan kunjungi toko saat hari Minggu ya!

Toko Cat Jaya


Toko Cat Jaya yang terletak di Jl. Ibu Inggit Garnasih No. 30-B, Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung adalah toko cat semprot terdekat di daerah Anda. Dengan penilaian 4.7 / 5 menjadikan toko cat ini banyak diburu pelanggan.

Selain produknya yang lengkap dan berkualitas, toko ini memiliki pelayanan yang baik dan tergolong lebih murah daripada toko lainnya. Kunjungi toko pada saat pagi hingga jam 5 sore ya!

Toko Cat Gihon


Untuk Anda yang sedang mencari toko cat yang pemiliknya dapat menjelaskan masalah pengecatan dan rekomendasi berbagai warna secara profesional. toko cat Gihon adalah solusinya.

Toko cat avian terdekat ini terletak di Jl. Gn. Batu No. 6C, Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung ini memiliki rating yang cukup tinggi sekitar 4.7 / 5 yang buka dari hari Senin hingga Sabtu pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore.

Marema Paint Centre Agen Jotun Bandung


Toko cat jotun terdekat di daerah Anda terletak di Jl. Suniaraja No. 72, Braga, Kecamatan Sumur Bandung. Dengan reviews yang cukup banyak, toko cat ini memiliki rating 4.3 / 5 hingga sekarang.

Selain pelayanannya yang ramah, baik dan informatif, berbagai cat sudah sudah lengkap terjual di toko ini. Ini tentunya akan mempermudah Anda untuk berbelanja sehingga tidak perlu untuk gonta ganti toko.

Itu lah beberapa toko cat di daerah Kota Bandung. Semuanya terletak di pusat kota sehingga Anda tidak perlu khawatir kesulitan untuk menjangkaunya. Untuk marketplace jual beli barang konstruksi dan interior seperti cat, Anda bisa mengunjungi web ukur.com.

Untuk mempermudah para pelanggan, ukur.com juga tersedia dalam bentuk aplikasi, dengan begini Anda bisa membeli berbagai kebutuhan interior cukup dari rumah saja! Yuk cek webnya dan temukan barang yang Anda cari!
Show Comments

Popular Post