Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Review AC Aqua AQA-KCRV6WP

Untuk Anda yang sedang mencari AC dengan fitur yang paling modern dengan harga yang relatif rendah, AC Aqua AQA-KCRV6WP bisa menjadi pilihan Anda. AC jenis ini merupakan keluaran terbaru dari AQUA Elektronik yang mana bisa disesuaikan dalam pemakaian. Dapat digunakan di indoor maupun outdoor.

Walaupun termasuk new product, AC Aqua ½ pk low watt AQA-KCRV6WP mampu bersaing dengan berbagai merk AC lainnya karena memiliki fitur utama yang sangat baik, seperti eco mode, aqua fresh, dan inverter plus. Selain itu AC jenis ini juga memiliki garansi resmi yang cukup lama dibanding AC lainnya.

Untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan dalam memakai produknya, AQUA Elektronik memberikan dua macam garansi untuk Anda yang membeli AC jenis ini. Yang pertama adalah garansi kompresor selama 10 tahun dan garansi sparepart serta jasa selama 2 tahun.

Review AC Aqua AQA-KCRV6WP

Untuk lebih jelas dan detail, berbagai keunggulan dari AC merk Aqua AQA-KCRV6WP disusun sebagai berikut:

AC Aqua AQA-KCRV6WP Dilengkapi dengan ECO Mode


AC yang dilengkapi dengan ECO Mode tentu menjadi lebih hemat energi daripada AC yang tidak menggunakan mode ini. Ada 4 mode penggunaan energi yang dapat mengontrol penggunaan daya listrik. Yang selalu menjadi pertanyaan, AC Aqua ½ pk berapa watt? AC jenis ini mampu mengontrol 40% daya atau sekitar 160 watt dari total daya masukan 390 watt.
AC Aqua AQA-KCRV6WP Dilengkapi dengan Aqua Fresh

Teknologi Aqua Fresh menjadikan AC Aqua AQA-KCRV6WP menghasilkan udara yang lebih fresh dan bersih sehingga terbebas dari berbagai virus dan bakteri yang mampu dengan cepat menyebar lewat udara.

Hal ini tidak lepas dari kemampuan membekukan evaporator ataupun kotoran-kotoran. Tenaga ekspansi dan kipas yang berada di dalam AC akan menghembuskan angin sehingga kotoran akan hilang melalui kondensasi air es.

AC Aqua AQA-KCRV6WP Dilengkapi dengan Inverter Plus


Teknologi Inverter Plus membuat AC Aqua AQA-KCRV6WP dapat mengontrol perubahan suhu dengan cepat setelah dinyalakan. Tentunya ini akan menghemat penggunaan listrik yang Anda keluarkan sebesar 63%.

AC Aqua AQA-KCRV6WP Dilengkapi dengan Anti Corrosion


Umumnya penggunaan AC di dalam maupun luar ruangan, membuat komponennya mudah mengalami korosi atau berkarat. Walaupun begitu, Anda tidak perlu khawatir menggunakan Ac ini karena AQUA Elektronik memberikan jaminan anti corrosion.

AC Aqua AQA-KCRV6WP Terbukti Awet


Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena AC ini dilengkapi dengan Hyper PCB yang lolos uji dalam kinerja yang berat, Maka dari itu pihak AQUA Elektronik yakin memberikan garansi hingga 10 tahun penggunaan normal.

Desain AC Aqua AQA-KCRV6WP Yang Lebih Besar


Desain yang kekinian dan jauh lebih besar daripada AC yang lain tentu sebanding dengan kipas blower yang mampu menghembuskan angin yang lebih besar dan jauh. Diketahui AC jenis ini mampu menghembuskan udara hingga jarak 12 meter. Seperti halnya AC pada umumnya, tentu AC ini dilengkapi dengan remote AC Aqua super simple dan cara penggunaannya.
Spesifikasi AC Aqua AQA-KCRV6WP yang Canggih Tetapi Hemat

Adapun untuk spesifikasi AC Aqua ½ pk adalah sebagai berikut:

  • Pilihan AC ½ pk
  • BTU/h 5000 (2400-6200)
  • Refrigerant 32
  • Room Size 3 x 3 metre

Jaminan Product Service dan Support dari AQUA Elektronik


Di luar dari garansi yang diberikan. pihak Aqua Elektronik juga memberikan product service dan support yang dapat membantu Anda untuk menjawab berbagai pertanyaan maupun keluhan, perawatan AC, hingga perbaikan AC selama masa pakainya.

Anda dapat menghubungi customer care melalui live chat, call centre, sms ataupun whatsapp, hingga email dalam jam kerja.

Harga Yang Bersaing Di Pasaran


Dengan berbagai kelebihan dan fitur yang ada di AC Aqua AQA-KCRV6WP, banyak di antara Anda akan berpikir harga yang ditawarkan jauh lebih mahal daripada harga AC pada umumnya.

Tetapi ternyata harga dari AC Aqua AQA-KCRV6WP masih standar dan bersaing di pasaran untuk jenis new product. Harga Ac Aqua ½ pk jenis ini berkisar Rp 5.360.000,00 (data berdasarkan web resmi dari AQUA Elektronik).

Itu lah berbagai hal yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan AC Aqua AQA-KCRV6WP. Untuk kenyamanan dan kepuasan para pelanggan, tentu dari pihak perusahaan perakit berupaya untuk terus memberikan jasa dan produk terbaik sesuai dengan standar yang berlaku. 

Jadi tunggu apalagi? gunakan new product AC Aqua AQA-KCRV6WP untuk udara yang lebih bersih, bebas dari bakteri dan kotoran, dengan harga yang menarik.
Show Comments

Popular Post