Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

6 Fitur Utama Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter

Kulkas atau lemari pendingin sudah menjadi kebutuhan sekunder untuk rumah tangga. Selain menjaga kesegaran bahan makanan dan minuman, kulkas juga dibutuhkan untuk membuat bahan makanan lebih tahan lama menggunakan freezer.

Jika ingin memiliki lemari pendingin yang bekerja optimal, pilihlah lemari pendingin yang memisahkan freezer dengan refrigerator, yaitu kulkas 2 pintu. Pemisahan ini juga dapat membuat lemari pendingin lebih awet.

Polytron sebagai perusahaan elektronik terbaik kini menghadirkan kulkas 2 pintu Polytron Belleza Big Liter PRM 495 MB yang diciptakan dengan fitur terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Yuk, simak lebih lanjut ulasan mengenai spesifikasi Kulkas Polytron 2 Pintu Belleza pada artikel ini!

Fitur Utama Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter


Fitur Utama Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter

Hadir dengan fitur unggulan dan harga kulkas Polytron Belleza yang ramah di kantong, berikut 6 fitur utama Polytron Belleza Big Liter PRM 495 MB yang perlu Anda ketahui.

1. Desain yang Elegan


Kulkas Belleza 2 pintu Big Liter PRM 495 MB dari Polytron ini memiliki tampilan menarik didukung oleh desain yang elegan. Tersedia dengan desain pintu borderless yang terbuat dari bahan tempered glass ditambah sentuhan marble berwarna biru laut membuat lemari pendingin ini sangat estetis.

2. Smart Inverter


Anda tidak perlu khawatir dengan daya listrik yang dibutuhkan. Polytron turut menyematkan teknologi smart inverter compressor terbaik pada kulkas 2 pintu Belleza Polytron Big Liter PRM 495 MB ini yang dapat membuat penghematan dalam penggunaan listrik mencapai 30%.

3. Vacuum Compartment


Salah satu fitur terbaik kulkas Polytron Belleza Big Liter PRM 495 MB 2 pintu ini adalah teknologi vacuum compartment. Fitur ini dapat mengurangi kadar oksigen dalam lemari pendingin, dengan begitu jamur maupun bakteri akan terhambat pertumbuhannya.

Adanya fitur vacuum compartment ini bisa membuat bahan makanan dapat bertahan lebih lama hingga 21 hari.

4. Photocatalytic Deodorizer


Teknologi photocatalytic deodorizer pada kulkas Belleza 2 pintu Big Liter PRM 495 MB dari Polytron dapat menjaga lemari pendingin bebas dari bau tidak sedap. Deodorizer ini tentunya dapat dicuci dan digunakan kembali untuk bekerja secara maksimal.

5. Humidity Control & Automatic Air Distribution


Kulkas 2 pintu Belleza Big Liter PRM 495 MB ini dilengkapi dengan teknologi humidity control yang dapat mengatur kelembaban di dalam lemari pendingin, serta kompartemen automatic air distribution untuk mengatur pendinginan merata ke seluruh ruangan agar penyimpanan bahan makanan dapat terjaga dengan optimal.

6. Extra Spacious


Fitur menarik dari Kulkas Polytron Belleza Jumbo 2 Pintu PRM 495 MB ini adalah rancangan ukuran ruang penyimpanan yang luas dengan rak lebih lebar hingga mencapai 60cm. Anda dapat leluasa menyimpan bahan makanan yang lebih banyak.

Selain 6 fitur utama Kulkas Polytron Belleza 2 Pintu Big Liter tersebut, fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah adanya pilihan mode yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Pilihan mode tersebut antara lain Eco Mode, Holiday Mode, Super Freezer / Ice Making Mode, serta Super Refridge Mode.

Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter

Demikian spesifikasi Kulkas Polytron 2 Pintu Belleza Big Liter PRM 495 MB yang tentunya dirancang dengan fitur lengkap dan teknologi terbaik. Menghadirkan lemari pendingin yang dapat bekerja optimal untuk berbagai kebutuhan.

Temukan spesifikasi lengkap serta harga Kulkas Polytron Belleza 2 Pintu Big Liter PRM 495 MB ini pada website resmi Polytron.

Tunggu apalagi? Segera miliki Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter PRM 495 MB melalui website Polytron.co.id. selain itu Anda juga bisa temukan produk ini dengan mengunjungi official store Polytron di e-commerce pilihan Anda.
Show Comments

Popular Post