Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Tren Warna Rambut 2023: Warna-warna Terbaru yang Bakal Hits

Bosan dengan tampilan rambut yang itu-itu saja menjadi satu hal sangat wajar dialami oleh kalangan wanita. Tiba saatnya untuk mendapatkan model rambut wanita yang sedang trend dari informasi tren rambut 2023 di halaman internet.

Melakukan cat rambut kini menjadi salah satu solusi yang mudah di dalam merubah tampilan rambut menjadi menawan. Simak lebih lengkapnya dibawah ini mengenai tren warna rambut 2023 yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi.

Tren Warna Rambut 2023


Tren Warna Rambut 2023: Warna-warna Terbaru yang Bakal Hits

1. Warm


Menurut seorang ahli salon profesional Reece Walker, untuk tren warna rambut 2023 ini dipenuhi dengan beberapa pilihan warna natural dan hangat. Sebut saja warna dengan nuansa brunette yang menyerupai coklat, copper, bronze dan jenis lainnya.

Ketika ingin mencuri perhatian, untuk tren warna rambut tren 2023 yang bisa dicoba dengan paduan warna coklat dengan highlight emas. Beberapa seleb Hollywood sudah mulai menggunakan warna tersebut, maka dari itu Anda jangan sampai ketinggalan.

2. Ash Grey


Pergeseran warna rambut yang lebih dingin dan hangat, yaitu Ash Grey. Pada tren warna rambut terbaru 2023 kali ini seakan dijadikan sebagai cara selebrasi untuk bisa tampil lebih pede dengan campuran putih atau abu-abu.

Untuk warna rambut Ash Grey kali ini berhasil membuat tampilan menjadi lebih edgy. Apalagi, ketika dipadukan dengan gaya rambut pendek dan brrgelombang.

Ash Grey ini bisa dicoba dengan teknik highlight di bagian rambut gelap agar ada semburat cantik di saat di gerai maupun diikat. Pastinya, untuk para wanita yang sudah muncul uban tidak perlu repot menyembunyikan warna putih tersebut. Melainkan, Anda bisa mencoba memadukan warna alami dengan tren warna rambut 2023 satu ini.

3. Nuansa Merah


Ketika sudah lama galau dan ingin mencoba warna rambut merah, maka warna tren rambut 2023 satu ini yang paling cocok yaitu Nuansa Merah. Untuk tren warna Nuansa Merah kali ini sangat mencuri perhatian.

Misalnya, Anda bisa memilih shade Magenta, merah bata, merah muda dan beberapa warna lebih merah menuju orange. Mencari warna merah yang tepat untuk rambut ini bisa dilakukan secara mudah.

Ketika skintone cenderung mempunyai warna putih, maka bisa memilih warna merah atau lebih cerah keemasan. Sedangkan, untuk kulit sawo matang atau gelap bisa memilih warna yang rich seperti berry maupun bata. Semua ahli juga menyarankan supaya trend warna rambut 2023 kali diberikan warna finishing glossy supaya visa semakin elegan.

4. Colourful


Apabila bukan pecinta beberapa tren warna rambut 2023 yang sudah disebutkan diatas. Maka dari itu, Anda juga tidak perlu merasa khawatir karena warna rambut yang lagi tren ini kembali lagi kepada selera masing-masing.

Ada beberapa pilihan warna rambut trend 2023 yang bisa dipilih, yaitu brown, pearl, rose, cool sampai dengan platinum. Minta supaya cat rambut tersebut diaplikasikan dengan menggunakan teknik baru dan finishing secara kilat.

5. Highlight Caramel


Pada trend rambut di tahun 2023 ini menyisakan satu teknik, yaitu highlight dengan satu warna caramel. Pada gaya trend warna rambut 2023 kali ini memadukan sedikit warna coklat lebih terang dan mempunyai kesan berbaur sempurna di semua bagian rambut.

Dengan highlight warna caramel berdimensi lagi dan mudah di tata. Untuk volume rambut yang akan dicat highlight caramel imi juga tipe tidak terlalu banyak.

Setelah memilih warna rambut yg lagi tren sekarang, maka juga harus mempersiapkan perihal perawatan. Ada satu shampo yang cocok digunakan untuk merawat rambut, yaitu TRESemmè Color Radiance & Repair for Colored Hair Shampoo.

TRESemmè Color Radiance & Repair for Colored Hair Shampoo sangat cocok digunakan, ketika Anda memilih salah satu pilihan tren warna rambut 2023 diatas. Jangan ragu dan langsung saja memilih TRESemmè Color Radiance & Repair for Colored Hair Shampoo agar tetap memberikan tampilan rambut badau dan mempesona.
Show Comments

Popular Post