Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

eSIM Traveling by JavaMiFi Bikin Anti Susah Sinyal

Akses internet sering jadi kendala bagi masyarakat Indonesia yang bepergian ke luar negeri. Pasalnya, Anda harus mengganti kartu dengan SIM lokal di negara tujuan, ditambah lagi harga paket data roaming yang mahal. Untungnya, JavaMiFi meluncurkan eSIM Traveling sebagai solusi untuk masalah di atas.

JavaMiFi adalah perusahaan internet solution penyedia Mobile WiFi dan telah meluncurkan eSIM Traveling pertama di Indonesia bagi traveller yang pergi ke luar negeri. Teknologi virtual yang tersemat pada eSIM menjadikannya lebih unggul dibanding kartu SIM fisik.

Kelebihan eSIM Traveling by JavaMIFI: Internet Tanpa Lemot Saat di Luar Negeri


Kelebihan eSIM Traveling by JavaMIFI: Internet Tanpa Lemot Saat di Luar Negeri

eSIM adalah SIM card dalam bentuk virtual dengan fungsi sama seperti kartu fisik. eSIM Traveling by JavaMiFi telah digunakan oleh ribuan traveler untuk mengakses internet saat berada di luar negeri karena memiliki banyak kelebihan, yakni:

1. Lebih Praktis dan Aman


eSIM merupakan teknologi virtual SIM Card yang sudah tertanam di dalam perangkat seluler sejak pertama kali dibeli dan bisa menyimpan berbagai informasi. Jadi, penggunaannya jauh lebih praktis karena Anda tidak perlu repot bongkar pasang untuk menggantinya dengan kartu fisik.

Penggunaan eSIM jauh lebih aman karena telah tertanam di dalam ponsel. Karena tidak perlu melepas kartu SIM, Anda dapat meminimalisir kehilangan data penting di dalam perangkat. Jika ponsel Anda hilang, eSIM memudahkan pelacakan untuk mengetahui keberadaannya.

2. Mudah dalam Aktivasi


eSIM Traveling sangat cocok bagi traveller yang ingin tetap berinternetan dengan mudah di luar negeri karena cara menggunakan JavaMiFi yang simpel. Masalah seperti mengantri membeli SIM Card dan kesulitan komunikasi dengan CS provider di negara tujuan tidak akan Anda alami.

Untuk mengaktifkan eSIM Traveling, cukup scan QR Code dan ikuti petunjuknya, maka Anda akan langsung terkoneksi dengan internet. eSIM Traveling memungkinkan Anda untuk langsung mengakses internet tanpa perlu melakukan registrasi.

3. Bisa Digunakan di Banyak Negara


JavaMiFi bekerjasama dengan operator jaringan terbaik di Indonesia maupun di dunia. Mengusung sistem Cloud dan Multioperator memungkinkan pengguna eSIM Traveling mendapatkan koneksi internet yang terbaik di lebih dari 160 negara.

4. Kuota Tak Terbatas


eSIM Traveling by JavaMifi menawarkan layanan internet dengan tarif harian yang rendah dan flat. Anda bisa menikmati paket data dengan kuota yang tak terbatas dan bebas roaming. Jauh lebih hemat, bukan?

5. Pemesanan Mudah


Lupakan antrian seperti jika hendak membeli SIM Card fisik karena Anda bisa melakukan instan order untuk sewa JavaMiFi ataupun memesan eSIM Traveling.

Anda bisa memesan langsung melalui situs web www.javamifi.com. Kantor JavaMiFi siap melayani pengguna selama 24 jam setiap harinya. Segera setelah melakukan pembayaran dan verifikasi data, barcode akan langsung masuk lewat email. Anda tinggal scan barcode dan internet akan langsung terhubung.

eSIM Traveling by JavaMiFi Bikin Anti Susah Sinyal

eSIM Traveling pertama di Indonesia by JavaMIFI bertujuan untuk memudahkan akses internet bagi traveller yang melakukan perjalanan ke luar negeri. Jika Anda hendak bepergian dan berminat menggunakannya, silakan hubungi call center JavaMiFi untuk pemesanan.
Show Comments

Popular Post