Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Rekomendasi Tempat Honeymoon Terbaik 2023 Di Jogja Utara (Sleman)

Bulan madu menjadi momen istimewa yang selalu dinantikan oleh para pengantin baru. Menghabiskan waktu honeymoon ke luar negeri biasanya menjadi pilihan bagi mereka kalangan atas. 

Namun, Indonesia juga mempunyai sejumlah tempat honeymoon yang tak kalah romantis seperti rekomendasi tempat honeymoon Jogja berikut ini.

Yogyakarta merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Beberapa tempat unik dan bersejarah ada di kota ini sehingga Jogja memiliki daya tarik tersendiri yang mengundang banyak minat wisatawan dari berbagai daerah.

Karena keindahan alam serta tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, Jogja menjadi tempat yang cocok Anda kunjungi bersama orang terkasih. Tak hanya untuk sekedar refreshing, tempat honeymoon di Jogja juga menjadi tempat yang cocok untuk pasangan baru karena keeksotisan kotanya yang sayang bila dilewatkan.

6 Tempat Terbaik Honeymoon Jogja


Rekomendasi Tempat Honeymoon Terbaik 2023 Di Jogja Utara (Sleman)

Kira-kira dimana saja ya tempat honeymoon Jogja yang paling romantis dan terbaik? langsung saja simak ulasan berikut ini

1. The Riverside Jogja Hotel


The Riverside Jogja Hotel

Tempat honeymoon yang nyaman dan romantis yang pertama yaitu The Riverside Jogja Hotel yang terletak di Dusun Kalireso, RT 01, RW 17, Sleman, Kumendung, Candibinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Jogja.

Wisata ini memiliki tempat yang strategis karena berdekatan dengan tempat wisata serta menawarkan konsep alam dengan perabotan kayu yang bersentuhan langsung dengan budaya khas Jawa.

2. Queen of the South Resort


Queen of the South Resort

Meski namanya “resort” tetapi Anda tidak harus menginap disini untuk bisa mencoba romantisnya dinner di tepi pantai berdua dengan pasangan. Anda bisa datang hanya untuk berenang, mencoba infinity pool di tepi pantai sambil menikmati romantic dinner di sini. Bahkan, Anda juga bisa memilih sendiri lokasi dari rekomendasi tempat honeymoon di Jogja ini.

Anda akan disuguhi pemandangan laut pantai selatan dengan langit sore yang memukau. Selain romantic dinner, fasilitas lain untuk bermain di pantai seperti naik ATV, Jeep atau naik andong untuk menyusuri kawasan pantai di Queen of the South Resort Juga disediakan resort ini.

3. Ubu Villa Blekik


Ubu Villa Blekik

Ubu Villa Blekik berlokasi di daerah Pencarsari, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY. Ubu Villa Blekik merupakan villa di Jogja untuk honeymoon dengan fasilitas seperti kamar mandi bathup semi outdoor, privat pool dan kamar yang nyaman.

Suasana yang asri ditambah Anda bisa mendengar langsung suara gemericik air sungai yang menenangkan bisa Anda dapatkan ketika menginap disini. Ubu villa blekik mematok harga kisaran Rp 2 jutaan per malam.

4. Radika Paradise Villa & Cottage


Radika Paradise Villa & Cottage

Radika Paradise Villa & Cottage bisa menjadi pilihan bila Anda ingin menikmati suasana menginap dengan view pantai selatan jogja. Lokasinya di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Gunungkidul, atau searah dengan Pantai Indrayanti.

Private pool yang dimiliki Radika Paradise villa memberi kesan makin syahdu sambil menikmati pemandangan alam nan teduh. Menilik dari beberapa aplikasi harga menginap per malam untuk dua orang hanya 400 ribu-an lho.

5. Hotel Melia Purosani Yogyakarta


Hotel Melia Purosani Yogyakarta

Hotel Melia Purosani yang terletak di kawasan Malioboro ini menjadi rekomendasi tempat honeymoon di Jogja selanjutnya.

Hotel ini mempunyai desain interior bernuansa modern dengan campuran gaya tradisional. Dengan tatanan dekorasi yang pas dipadukan dengan tumbuhan hijau membuat pemandangan di sekitar hotel sangat asri yang membuat sangat nyaman dan sejuk.

Kamar mandi dengan bathup merupakan fasilitas yang diberikan Hotel ini. Anda tidak perlu khawatir apabila Anda ingin berjalan-jalan keluar, karena hotel ini terletak tidak jauh dari pusat kota.

6. Malioboro Garden Hotel


Malioboro Garden Hotel

Hotel yang berdiri 100 meter dari jalan Malioboro serta mematok dengan harga yang cukup terjangkau Malioboro Garden Hotel sangat cocok Anda pilih sebagai tempat honeymoon bersama pasangan di Jogja karena strategis dan nyaman.

Demikian ulasan singkat mengenai rekomendasi tempat terbaik honeymoon Jogja yang wajib dikunjungi untuk para pengantin baru. Jogja tidak hanya memiliki keindahan alam saja, akan tetapi tempat romantis untuk menjadi pilihan Anda untuk berbulan madu dengan pasangan.
Show Comments

Popular Post