Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Cara Top Up Mobile Legends di VocaGame

Top up Mobile Legends tentu merupakan hal yang perlu untuk dilakukan mengingat game ini menawarkan banyak skin hero terbatas dan hanya bisa ditebus menggunakan diamond.

Hal inilah yang membuat para pemain berbondong-bondong untuk melakukan top up diamond agar dapat membeli item yang diinginkan dan bahkan dibutuhkan selama bermain game tersebut.

Namun penting untuk diketahui jika langsung melakukan top up diamond Mobile Legends langsung di dalam game, tentu harga yang ditawarkan akan lebih mahal karena adanya pajak yang diikutsertakan dalam transaksinya.

Tapi jangan khawatir, kabar baiknya Anda sudah dapat melakukan Top Up MLBB diamond dengan lebih mudah menggunakan VocaGame.

Sekilas Tentang Top Up Mobile Legends di VocaGame


Secara umum, VocaGame sendiri adalah sebuah platform yang menyediakan berbagai kebutuhan voucher game, termasuk diamond Mobile Legend.

Hal ini tentu akan memudahkan pengguna supaya dapat melakukan transaksi di dalam permainan tersebut dengan lebih mudah.

Apalagi dalam beberapa event terbatas ada banyak item khusus yang ditawarkan oleh pihak Mobile Legend namun hanya dapat dibeli dengan cara top up diamond dalam jumlah yang besar.

Oleh sebab itulah, VocaGame memberikan solusi berupa mobile legends top up diamond dalam jumlah yang besar sehingga dapat menjadi pilihan para gamers saat hendak bertransaksi.

Tidak Hanya itu saja, harga top up diamond mobile legends juga cukup terjangkau tanpa perlu ribet dan tentunya terjamin keamanannya sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir.

Cara Top Up Mobile Legends di VocaGame


Cara Top Up Mobile Legends di VocaGame

Apabila Anda tertarik untuk melakukan top up MLBB maka ada beberapa langkah-langkah yang perlu Anda ikuti, diantaranya adalah:

1. Akses Situs VocaGame


Pastikan untuk mengakses situs resmi VocaGame di vocagame.com lalu pilih tab “semua game” dan pilihlah opsi game Mobile Legends Bang Bang.

Setelah itu Anda akan dihadapkan dengan berbagai opsi jumlah diamond dan dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

2. Isi Data Pemesanan secara Lengkap


Saat memilih opsi diamond yang diinginkan, maka Anda perlu mengisi informasi diri sebelum bisa melakukan pembayaran.

Jadi pastikan untuk memasukkan User ID dan Zone ID game sekaligus nomor WhatsApp sesuai dengan formulir yang diberikan.

Nomor WhatsApp ini berfungsi untuk mengirimkan bukti pembayaran setelah transaksi pembelian telah selesai dilakukan.

3. Pilih Metode Pembayaran dengan Benar


Setelah selesai mengisi data, Anda akan diminta untuk memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Jangan khawatir, karena di VocaGame menghadirkan berbagai pilihan top up termurah mobile legends dengan metode pembayaran yang praktis.

Beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan di VocaGame ini mulai dari bank transfer BCA, QRIS, Virtual Account (BSI, DBS, dan Bank BJB), hingga Minimarket (Alfamart).

Dalam rangka mempermudah banyak orang untuk transaksi top up MLBB, VocaGame juga menghadirkan pilihan metode pembayaran E-Wallet lengkap mulai dari OVO, Shopeepay, LinkAja, Dana, hingga Gopay. Mudah banget kan?

4. Konfirmasi Pesanan


Terakhir, setelah memilih metode pembayaran yang diinginkan, Anda perlu melakukan konfirmasi top up dengan klik pada tombol hijau yang tersedia. Barulah setelah itu, proses top up diamond di VocaGame telah selesai dilakukan.

Keunggulan Top Up Mobile Legends di VocaGame


Tentunya, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan top up diamond Mobile Legends di VocaGame. Beberapa keunggulan tersebut diantaranya adalah:

  • Berbagai macam diskon dan promo menarik untuk Anda pilih.
  • Event menarik yang akan selalu diperbaharui secara berkala.
  • Telah terintegrasi dengan berbagai payment gateway sehingga pembayaran menjadi semakin mudah.
  • Customer Service yang tanggap saat terjadi masalah.
  • Melacak pemesanan hanya dengan nomor telepon jika dibutuhkan.
  • Kesempatan untuk join reseller dan melakukan bisnis bersama VocaGame agar mendapat keuntungan yang lebih besar.
  • Pilihan harga produk yang terjangkau.

Selain melakukan top up MLBB khususnya untuk diamond, VocaGame juga memungkikan pengguna untuk membeli berbagai produk mulai dari keanggotaan (membership) game, credit game, hingga tiket turnamen esports.

Jadi tidak heran jika sudah lebih dari 1 juta pengguna bergabung dalam jaringan layanan VocaGame dan melakukan transaksi di dalamnya.

Itulah cara top up Mobile Legends khususnya diamond beserta keuntungannya bagi para pengguna saat bertransaksi di VocaGame. Jadi pastikan untuk membeli berbagai kebutuhan game milikmu secara mudah hanya di VocaGame!
Show Comments

Popular Post