Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

5 Lowongan Kerja Housekeeping di Bali Terbaru

Lowongan kerja housekeeping saat ini mulai dilirik oleh sebagian besar pelamar kerja. Tugasnya mengelola ruangan dan memberikan pelayanan terbaik kepada orang lain. Sekilas seperti asisten rumah tangga, tapi tugasnya lebih luas dari itu dan biasanya ditempatkan di hotel atau apartemen.

Salah satu yang saat ini sedang dibutuhkan di banyak hotel dan apartemen adalah lowongan HHRMA hotel Bali. Gaji yang ditawarkan pun setara dengan tanggung jawab seorang housekeeping di hotel.

Apa itu Housekeeping ?


Housekeeping berasal dari dua kata, yaitu house yang artinya rumah dan keeping yang artinya menjaga. Jadi housekeeping menurut Sulastiyono (1999) yaitu suatu profesi yang memiliki peran dan fungsi vital dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, termasuk di dalamnya kebersihan ruang hotel, kenyamanan sampai keindangan ruangan.

Housekeeping sebenarnya terdiri dari gabungan beberapa bagian yang memiliki fungsi dan peran masing-masing dalam hal perawatan dan penjagaan hotel. Semua pengelolaan tersebut dikoordinir oleh kepala housekeeping yang bertanggung jawab langsung kepada atasannya.

Kelebihan seorang housekeeping terlihat dari penampilannya yang selalu rapi. Jadi meskipun tugasnya bersih-bersih ruangan dan memberikan pelayanan terbaik lewat komunikasi yang baik kepada tamu, penampilan housekeeping tetap elegan dan rapi. Jadi enak dipandang mata.

Saat ini lowongan kerja housekeeping yang dibutuhkan kebanyakan lowongan kerja housekeeping hotel dan lowongan kerja housekeeping apartemen.

Lowongan Kerja Housekeeping Terbaru


Lowongan Kerja Housekeeping Terbaru

Bali merupakan tempat wisata yang membutuhkan tenaga housekeeping lebih banyak. Untuk itulah lowongan kerja housekeeping bali mulai banyak dibuka. Terutama di bagian kota Denpasar.

Lowongan HHRMA Hotel Bali ada banyak. Beberapa lowongan kerja housekeeping Denpasar yaitu :

1. Aston kuta Hotel and Residence Housekeeping Trainee


Syarat untuk melamar pekerjaan ini adalah sudah memiliki sertifikat vaksinasi. CV dikirimkan ke kutahro@astonhotelinternational.com

2. Rivavi Hotel Legian


Syarat untuk posisi ini yaitu laki-laki dengan performa baik, background pendidikan sesuai dengan posisi yang diminta dengan pengalaman di bidang yang sama selama 1 sampai 2 tahun. CV dikirim ke hm@therivavihotel.com dan cc ke tjan84jerry@gmail.com

3. The Kuta Beach Hotel Housekeeping Trainee


Housekeeping di The Kuta Beach hotel menginginkan housekeeping yang penampilannya bagus dan bisa komunikasi dalam bahasa inggris. Lamaran bisa langsung dikirim ke hr@thekutabeachhotel.com dan cc ke fom@thekutabeachhotel.com

4. Suriwathi Hotel and Villa Legian


Kualifikasi housekeeping yang diinginkan di sini yaitu memiliki background pendidikan yang relevan dengan bidang yang dilamar, pengalaman minimal satu tahun, bisa bahasa inggris, bekerja dalam sistem shift serta disiplin dan respon cepat. Lamaran bisa dikirim ke admin@suriwathi.com dan cc ke nymsuparta@gmail.com

5. The Oberoi Beach Resort Bali Seminyak


Housekeeping yang dibutuhkan di sini cukup memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidangnya dan bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris. Lamaran bisa dikirim ke Wayan.Ariati@Oberoihotels.com

Masih banyak lagi lowongan pekerjaan housekeeping Bali yang ada. Pilihlah sesuai dengan posisi yang Anda inginkan. Lowongan kerja chief housekeeping juga ada loh. Selamat berselancar.
Show Comments

Popular Post