Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Brand Lokal Indonesia yang Memiliki Ciri Khas dan Kualitas

Sebagai kalangan muda, tentunya Anda sering mengoleksi pernak-pernik dari suatu brand tertentu sebagai penunjang penampilan Anda. Tak hanya brand luar negeri saja, Anda wajib mengetahui adanya brand lokal dengan kualitas high quality. Bahkan kini brand Indonesia mampu menduduki pasar Internasional di antara maraknya brand luar negeri.

Tak perlu khawatir akan kualitas yang ditawarkan. Produk dari brand lokal Indonesia memiliki bahan dan kualitas terbaik. Dengan harga yang cukup terjangkau Anda bisa mengoleksi berbagai macam brand yang ada di Indonesia.

Brand Lokal Karya Anak Bangsa


Brand Lokal Karya Anak Bangsa

Tentunya Anda wajib mengetahui apa saja koleksi yang telah dihadirkan para Anak Bangsa untuk bersaing di pasar Internasional. Berikut ini beberapa brand lokal Indonesia yang cukup populer, diantaranya:

Brand Clothing


Tak hanya sebagai salah satu kebutuhan pokok, kini pakaian juga berfungsi sebagai salah satu penunjang fashion. Apalagi kalangan muda saat ini berlomba-lomba mengikuti fashion yang populer di media sosial. Berikut ini beberapa brand clothing karya bangsa yang wajib Anda ketahui. Diantaranya yaitu brand Erigo, Shining Bright, Hey Male, SCH (brand bagi pecinta Skateboard) dan terakhir brand Shot at Velvet.

Brand Sepatu


Penunjang fashion kekinian lainnya yakni berupa sepatu. Nah, brand sepatu lokal ini meliputi brand Ventela, Eagle, Piero, serta brand Compass. Tentunya harga produk tersebut cukup terjangkau bagi kalangan muda.

Brand Jam Tangan


Terasa kurang apabila kita beraktifitas di luar tanpa menggunakan jam tangan. Tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga digunakan agar penampilan Anda terlihat lebih bergaya. Berikut ini beberapa brand lokal jam tangan yang tak kalah menarik dari brand luar. Diantaranya meliputi merk Matoa, Chronox, serta merk Lanccelot.

Brand Parfum


Berikut ini beberapa brand parfum yang cukup digandrungi masyarakat. Mulai dari brand HNMS dengan varian orgasm dengan aroma vanilla yang lembut, wajib menjadi salah satu koleksi parfum Anda. Brand Oulu memiliki beberapa varian yakni varian Zephyr, Umbra, Aether, Arcana serta varian Ego. Selain itu terdapat brand parfum Zoya dan Labcitane dengan aroma high quality.

Brand Tas


Terakhir yakni brand tas yang cukup populer di pasar Internasional. Bagi Anda yang ingin membeli koleksi brand lokal dengan kualitas terbaik, terdapat rekomendasi tempat di Bandung yang menyediakan produk original. Berikut ini beberapa brand tas yang wajib Anda ketahui, mulai dari brand Eiger, Get Dailygear, Tako Bag, serta merk Torch.

Informasi terkait brand lokal Indonesia tentu sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari brand yang asli buatan nusantara. Pastikan sebagai generasi bangsa, Anda harus ikut serta mengembangkan karya lokal anak bangsa menuju pasar Internasional!
Show Comments

Popular Post