Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Tidak Hanya Rental Mobil Perusahaan, Ini Layanan Lain yang Disediakan TRAC

Rasanya bukan hal yang berlebihan jika menyebut TRAC sebagai perusahaan solusi transportasi yang kaya akan pengalaman. TRAC sudah beroperasi sejak 1986, lebih dari empat dekade yang lalu. Hal ini membuat TRAC memiliki sistem yang matang serta meraih kepercayaan dari pengguna jasanya.

Tidak Hanya Rental Mobil Perusahaan, Ini Layanan Lain yang Disediakan TRAC

TRAC menyediakan berbagai solusi transportasi guna memenuhi kebutuhan Anda. Layanan tersebut mencakup, berikut.

  • Shuttle Bus. Layanan ini berguna untuk Anda yang membutuhkan rental mobil Jakarta atau kota lainnya dengan tujuan antar jemput. Misalnya saja, antar jemput karyawan kantor, anak sekolah, atau sekadar transportasi bolak-balik antar lokasi.
  • Rental mobil perusahaan. Solusi ini cocok untuk Anda yang membutuhkan transportasi untuk staf perusahaan tanpa mengeluarkan budget untuk membeli kendaraan.
  • Sewa mobil Jakarta dan kota besar lainnya. Untuk Anda yang membutuhkan kendaraan untuk keperluan pribadi, TRAC juga menyediakan layanan sewa mobil dengan hitungan jam, mingguan atau bulanan. Dengan memenuhi syarat tertentu, Anda juga bisa menyewa mobil tanpa supir.
  • Transportasi bandara. Dengan melakukan reservasi di aplikasi, Anda bisa memilih armada kami untuk antar jemput dari bandara. Selain itu, kami juga memiliki loket offline di bandara-bandara besar guna memudahkan Anda reservasi secara langsung.
  • Paket wisata. Paket ini cocok sekali untuk Anda yang ingin 'tahu bersih'. Anda tak perlu repot menyusun jadwal perjalanan dan armada transportasi sendiri. Percayakan TRAC yang menyusunnya untuk Anda.

Pandemi memang membuat aktivitas sehari-hari menjadi tersendat. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa bergembira seperti sedia kala.

Dengan layanan sewa bus pariwisata dari TRAC, Anda tetap bisa berpelesir tanpa khawatir akan paparan virus. Tidak hanya itu, promonya pun menarik dan sangat melegakan bagi kantong. Ayo, reservasi bus sekarang dan mari jalan-jalan bersama TRAC!

TRAC menyediakan empat jenis bus dengan kapasitas dan fasilitas yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan rombongan Anda. Berikut penjelasannya:

  • Luxury Bus

Jenis bus ini sangat tepat jika Anda ingin sewa bus luxury Jakarta atau dari kota mana pun. Memiliki 11 kursi, bus jenis ini punya interior fasilitas mewah seperti LCD TV, headphone dan WiFi. Selain itu, ada juga pantry yang fungsional serta ruang meeting dan kursi refleksi.
 
  • Small Bus

Untuk Anda yang bepergian dengan rombongan kecil, small bus menyediakan armada dengan 13-16 kursi. Meski ukurannya kecil, small bus TRAC menyediakan fasilitas penunjang kenyamanan seperti kursi yang empuk dan LCD TV. Tidak lupa pula soket charger di tiap kursi.

  • Medium Bus

Jika rombongan Anda berjumlah 18-35 orang, pilihlah medium bus dari TRAC. Bus ini memiliki fasilitas terbaik TRAC dengan tempat duduk yang nyaman, LCD TV, DVD Player dan soket charger. Selain itu, ada pula fitur WiFi agar Anda tetap terkoneksi dengan dunia maya.
 
  • Big Bus

Untuk Anda yang berpelesir dengan jumlah orang yang lebih besar, yakni 40-59 orang, big bus adalah pilihan tepat. Meski bisa menampung banyak penumpang, bus ini memiliki fasilitas yang nyaman untuk semua orang.
 

Tersedia Banyak Promo


Beberapa contoh promo menarik dari TRAC untuk kebutuhan transportasi harian, liburan, maupun bisnis yaitu:
 

1. Sewa Mobil Camry Seharga Innova


TRAC memberi kenyamanan dengan menawarkan pilihan gratis untuk menggunakan Toyota Camry saat sewa mobil Innova. Baik itu dengan layanan rental mobil plus sopir maupun rental mobil lepas kunci.

Jadi, hanya dengan membayar sewa seharga sewa mobil Innova, Anda bisa melakukan perjalanan bisnis atau liburan bersama keluarga menggunakan Toyota Camry.
 

2. Sewa Mobil Listrik Mulai 88K


Tertarik keliling Danau Toba dan Pulau Samosir menggunakan mobil listrik yang ramah lingkungan? TRAC menawarkan harga sewa mobil listrik mulai dari 88 ribu untuk setiap unit EV.

TRAC menyediakan 2 jenis mobil listrik yaitu, Toyota Electric Vehicle (EV) jenis Toyota C+Pod untuk 2 orang dan Toyota Prius PHEV yang berkapasitas 4 orang. Pastikan dulu berapa jumlah orang dalam perjalanan ini, lalu tentukan pilihan Anda.
Show Comments

Popular Post