Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Kunjungi Prancis di Bulan September-Oktober 2022, Hadiri Banyak Event Menarik!

Paris merupakan salah satu kota di dunia yang masuk ke dalam deretan kota wajib untuk dikunjungi. Selain itu, kota Paris juga memiliki lanskap indah yang membuatnya menarik untuk dijadikan sebagai tujuan berlibur.

Kamu bisa mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan sebagai alternatif yang tepat apabila hendak mengunjungi dan melakukan perjalanan ke kota Paris. Pilih produk KTA yang tepat agar bisa menutupi keseluruhan biaya perjalananmu sehingga kamu tak perlu lagi khawatir.

Ibukota Prancis memiliki banyak lokasi-lokasi menarik yang bisa kamu kunjungi. Tidak hanya itu saja, Paris merupakan kota ramai yang sering dijadikan sebagai lokasi untuk event atau acara-acara dunia.

Apabila kamu tertarik mengunjungi Paris, kamu bisa ketahui event apa saja yang akan dilaksanakan di sana melalui laman https://en.parisinfo.com/discovering-paris/major-events/what-to-do-in-paris.

Sebagai rekomendasi, artikel ini akan membagikan beberapa event yang bisa kamu hadiri ketika sedang berlibur di Paris pada rentang bulan September hingga Oktober 2022.

Event di Paris pada September-Oktober 2022


Event di Paris pada September-Oktober 2022

Salah satu waktu yang paling tepat untuk mengunjungi kota Paris yaitu ketika musim gugur. Dikatakan tepat karena dilihat dari berbagai faktor seperti misalnya cuaca dan juga tingkat keramaian wisatawan di musim ini.

Apabila kamu hendak berkunjung ke kota Paris di pergantian antara musim panas ke musim gugur, beberapa event yang bisa kamu hadiri selama rentang bulan September hingga Oktober 2022 adalah sebagai berikut:

1. Konser dan Festival


Menghadiri konser musisi kesukaan di luar negeri akan menjadi pengalaman tersendiri. Di Paris, akan ada banyak konser juga festival yang diselenggarakan pada bulan September hingga oktober 2022.

Beberapa di antaranya yang akan menggelar konser di kota dengan menara Eiffel sebagai ikon utamanya adalah:

  1. Passenger pada 2 September yang berlokasi di le trianon.
  2. James Taylor pada 29 september di l’olympia.
  3. Bagi pecinta makanan, ada festival yang cocok untuk kamu dan bisa dihadiri pada bulan September 2022 ini. Omnivore Food Festival akan diselenggarakan selama 3 hari, yaitu pada 10, 11, 12 September 2022 yang berlokasi di Parc Floral de Paris.
  4. Montmartre Grape Harvest Festival, merupakan festival tradisional yang diselenggarakan di Paris dimulai dari tanggal 22 Oktober 2022. Festival ini akan memiliki banyak susunan acara mulai dari parade, konser, pameran, hingga mencicipi anggur.
  5. The Weeknd, tidak kalah seru, musisi asal Kanada ini juga akan mengadakan konsernya pada 18 hingga 20 Oktober 2022.

2. Pameran dan Pertunjukkan


Pameran dan Pertunjukkan

Paris seringkali dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan exhibitions atau pameran. Pada musim gugur ini, akan terdapat beberapa pameran dan pertunjukkan yang bisa kamu hadiri. Pameran dan pertunjukkan yang bisa kamu hadiri dengan dana dari kredit tanpa agunan di antaranya, yaitu:

  1. The Musée Jacquemart-André, digelar pada bulan September 2022, merupakan sebuah ekshibisi yang akan memamerkan retrospeksi karya dari salah satu pelukis romantis paling menonjol di akhir abad ke-18, Johann Heinrich Füssli.
  2. The Musée d’Art Moderne de la Ville de Paris juga eksibisi yang akan menampilkan karya dari seniman asal Austria, Oskar Kokoschka, pada 23 September 2022.
  3. The Musée National Picasso-Paris, merupakan pagelaran yang berisikan mahakarya dari sosok Maya Ruiz-Picasso. Tidak hanya akan menampilan lukisan, pagelaran ini juga akan memamerkan patung juga sketsa hasil karyanya. Pameran ini dibuka mulai bulan September dan baru akan ditutup pada penghujung tahun, 31 Desember 2022.
  4. Paris+ par Art Basel pada 23 Oktober 2022, pameran seni dengan menggandeng 100+ artist ini akan mengadakan premiernya di Paris tahun ini.
  5. Asia Now, Paris, juga akan kembali menyapa pada bulan Oktober tahun ini. bagi kamu yang tertarik dengan pameran karya seni dari Asia, maka bisa kunjungi acara ini.

3. Paris Design Week


Sejak event pertama di tahun 2011, event ini akan kembali diadakan pada 8 -17 September 2022. Acara yang dirancang oleh MAISON&OBJET ini terus berkembang dan semakin besar setiap tahunnya.

Kamu bisa temukan desain atau rancangan terbaru yang akan menjadi tren untuk berbagai macam ruang seperti dapur hingga desain rumah terbaru.

4. Acara Keolahragaan


Apabila kamu tertarik di bidang olahraga, beberapa acara yang bisa kamu hadiri di antaranya, yaitu Edisi ke-43 balapan Paris-Versailles akan digelar pada 25 September 2022, olahraga berkuda Qatar Prix de l'Arc de Triomphe (pada 1-2 Oktober 2022) di arena pacuan kuda Paris Longchamp, serta Rolex Paris Masters di Accor Arena (29 Oktober),

Supaya bisa nyaman untuk menghadiri event yang sedang berlangsung di Paris, maka kamu perlu memilih hari-hari yang tepat. Hari yang tepat ini bisa dinilai misalnya dari suhu dan cuaca saat acara diselenggarakan.

Kredit Tanpa Agunan digibank KTA untuk Biayai Liburanmu ke Paris


Banyak faktor yang perlu dijadikan perhitungan untuk bisa menghadiri acara-acara yang diselenggarakan di Paris, seperti misalnya biaya. Namun, tiket pesawat, penginapan, akomodasi selama di Paris bisa dengan mudah didapatkan dengan cara mengajukan pinjaman KTA.

Salah satu produk KTA yang bisa kamu gunakan adalah digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan produk pinjaman ini untuk berbagai keperluan, seperti misalnya untuk menutupi biaya liburanmu ke Paris dan hadiri banyak event-nya.

Sebelum itu, kamu perlu kenali beberapa keunggulan dari produk kredit bunga rendah digibank KTA di bawah ini:

  • Online 24 jam, sehingga kamu bisa apply dimana saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.
  • Proses persetujuan cepat dalam 60 detik.
  • Uang pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta.
  • Bisa bebas atur jumlah pinjaman.
  • Rentang waktu cicilan hingga 36 bulan.
  • Tanpa memerlukan dokumen fisik.
  • Dengan persyaratan mudah, kamu hanya perlu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, serta berpenghasilan minimum 5 juta.

Sangat menarik bukan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan? Yuk segera ajukan kredit tanpa agunan digibank KTA dan segera atur perjalanan ke Paris kamu secepatnya!
Show Comments

Popular Post