Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Keren! Rental Mobil Jakarta, Pesan dan Perpanjangnya Lewat Aplikasi



Memiliki jaringan lebih dari 50 kota, TRAC bisa menjadi pilihan transportasi Anda saat berlibur maupun perjalanan bisnis antarkota. Seperti pada momentum libur Lebaran, TRAC hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mudik namun tidak memiliki kendaraan pribadi.

Selain itu, Anda tidak perlu mencari driver sendiri untuk perjalanan Anda karena TRAC juga menyediakan layanan jasa pengemudi.

Keunggulan lainnya, TRAC telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat melalui SMART Protocol untuk menjamin kesehatan pelanggan.

Maksud dari SMART Protocol adalah mobil operasional selalu disterilisasi sebelum dan sesudah penggunaan (Sanitized). Lalu, driver dan penumpang juga wajib menggunakan masker sebelum memulai perjalan (Wear a mask and Ready to Go). Tidak hanya kendaraan, TRAC juga menyediakan jasa pengemudi berpengalaman yang terlatih secara profesional. Hal ini dilakukan karena TRAC selalu berupaya menjamin keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan.

Layanan berikutnya adalah airport transfer untuk membantu Anda agar tidak perlu lagi mencari-cari kendaraan antar-jemput dari dan ke bandara terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Layanan antar-jemput di bandara ini bisa Anda pesan melalui aplikasi TRACtoGo 12 jam sebelum keberangkatan. Anda tinggal duduk manis selama perjalanan karena semua biaya mulai dari jasa driver, tol, asuransi perjalanan, bensin, dan parkir telah termasuk saat Anda menggunakan layanan ini.

Ada beberapa fitur dari aplikasi TRACtoGo yang perlu Anda ketahui. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.
 

1. Kemudahan dalam Penggunaan


Aplikasi TRACtoGo memiliki tampilan sederhana di mana setiap menu tertera rapi dengan keterangan jelas. Hal ini memungkinkan Anda untuk leluasa mengoperasikan aplikasi ini dengan mudah.

Bagi pengguna smartphone Android, Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store. Sedangkan bagi pengguna IOS, Anda dapat mengunduh aplikasi TRACtoGo melalui App Store.
 

2. Dapat Memilih Jenis Mobil dan Bus


Saat berniat rental mobil Jakarta dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat daftar mobil dan bus yang bisa disewa lengkap dengan spesifikasi serta fitur mobil incaran Anda.

Bahkan biayanya juga bisa Anda lihat saat hendak menyewa. Untuk biaya ini tergantung dari lokasi yang Anda tuju dan spesifikasi mobil yang Anda pilih.
 

3. Metode Pembayaran Beragam


Ketika sewa bus atau rental mobil Jakarta dari aplikasi TRACtoGo, Anda tidak perlu khawatir soal pembayaran karena Anda dapat memilih sendiri metode pembayaran untuk menyewa kendaraan.

Pada aplikasi ini, tersedia berbagai pilihan metode pembayaran seperti transfer bank, virtual account, kartu kredit, hingga E-payment. Hal ini tentu memudahkan Anda membayar tagihan tanpa harus datang ke kantor TRAC.

4. Dapat Memperpanjang Masa Rental Mobil


Saat berlibur di suatu kota dan masa rental mobil Jakarta telah usai, tentu Anda perlu mengembalikan kendaraan tersebut, atau memperpanjang masa sewa. Nah, melalui aplikasi TRACtoGo, Anda bisa memperpanjang masa sewa kendaraan secara online.

5. Terdapat Notifikasi Realtime


Selama masa penyewaan dan saat berada dalam perjalanan, Anda akan mendapatkan notifikasi secara realtime. Notifikasi ini sangat berguna untuk mengingatkan Anda terkait masa sewa agar tidak mengalami kendala dalam proses penyewaan mobil.
 

Promo Spesial dari TRAC Setiap Bulan


Dalam rangka dan upaya menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, TRAC selalu menyediakan berbagai promo menarik setiap bulannya. Anda bisa temukan informasi terkait promo yang tersedia melalui akun Instagram @TRAC_astra maupun website resminya.

Contohnya adalah promo dalam rangka merayakan hari jadi Astra ke-65, TRAC menghadirkan promo spesial berupa cashback 50% dengan pembayaran melalui e-wallet AstraPay. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022 untuk setiap pemesanan di aplikasi TRACtoGo. Maksimal cashback yang bisa Anda dapatkan senilai Rp150.000 untuk setiap transaksi.
Show Comments

Popular Post