Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

5 Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang di Jakarta

Perkembangan bisnis dan pergerakan barang di Indonesia cukup sibuk. Sebagai negara kepulauan yang terpisah oleh lautan, jangkauan mobilitas barang dan manusia pun dituntut bisa dilakukan secara cepat dan aman. Salah satu bidang jasa yang banyak membantu kebutuhan mobilisasi barang adalah jasa pengiriman barang.

Mengenal Perusahaan Jasa Pengiriman Barang


Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang adalah perusahaan ekspedisi. Perusahaan ini dikenal juga sebagai forwarding agent. Jasa yang diberikan adalah melalui proses pengambilan, pengumpulan, pengurusan, penyimpanan gudang, pengiriman, dan penyerahan barang. Segala jasa pengiriman barang dan logistik, termasuk kurir barang masuk dalam kategori bidang jasa ini.

Kebutuhan masyarakat akan jasa pengiriman barang antar pulau dan jasa pengiriman barang murah dan cepat membuat banyak perusahaan ekspedisi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jangkauan operasionalnya pun beragam, ada yang dalam pulau, antar pulau, sampai antar negara.

Daftar Jasa Pengiriman Barang Murah di Jakarta


Daftar Jasa Pengiriman Barang Murah di Jakarta

Anda perlu bantuan jasa ekspedisi untuk mengirimkan barang dalam jumlah besar? Beberapa pilihan jasa ekspedisi pengiriman barang di Jakarta bisa Anda simak di daftar berikut.

1. PT Paket Insan Kargo


PT. Paket Insan Kargo adalah perusahaan ekspedisi terpercaya yang sudah beroperasi lebih dari 10 tahun. Sejak tahun 2008, Insan Cargo hanya menerima pengiriman hanya untuk wilayah Sumatera. 

Sejalan dengan perkembangan bisnis yang menjanjikan, PT Paket Insan Cargo berhasil mengembangkan bisnis dan melayani ekspedisi di wilayah Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan kawasan Indonesia Timur.

Berada di bawah naungan PT Paket Insan Kargo, perwakilan di Jakarta dan Tangerang diberi nama Kargo Jakarta. Kargo Jakarta adalah jasa pengiriman barang murah yang diperkuat armada pengiriman darat, laut, dan udara. Anda bisa lebih hemat dan cepat dalam mengirimkan barang, termasuk urusan pindah rumah yang memerlukan armada besar.

Seluruh pengiriman barang dari Jakarta bisa menjangkau daerah-daerah di seluruh wilayah Indonesia. Didukung oleh tim handling dan customer service yang berpengalaman, Anda tidak perlu khawatir karena Kargo Jakarta punya armada pengiriman sendiri.

Jaringan Insan Cargo yang sudah tersebar di banyak wilayah di seluruh Indonesia, membuat proses pengiriman barang menjadi cepat dan aman. Anda bisa mengirimkan motor, mobil, sampai proses pindahan rumah, kantor, dan gudang kepada Insan Cargo.

Anda bisa mengecek situs www.kargojakarta.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang proses pengiriman barang atau status pengiriman barang. Anda juga bisa datang ke lokasi di Jakarta:

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, RT.19/RW.10, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Jakarta 13120

2. Cargonesia


Perusahaan cargo lainnya yang bisa Anda pilih adalah Cargonesia. Perusahaan ini menjamin keamanan barang di dalam setiap pengiriman dan melayani pengiriman via darat, laut, dan udara.

Ada asuransi gratis untuk barang yang taksiran nilainya di bawah 50 juta. Cargonesia juga melayani jemput barang gratis untuk wilayah kota Bandung. Anda bisa menghubungi pihak Cargonesia yang beralamat di Jl Kangkung no 4 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

3. Klik Logistik


PT Klik Logistics Putera Harmas bisa menjadi pilihan jasa pengiriman barang terdekat jika Anda tinggal di wilayah Jakarta. Perusahaan ekspedisi ini melayani pengiriman dari Jakarta ke berbagai pulau di Indonesia.

Salah satu andalan pengiriman dari Klik Logistik adalah pengiriman via jalur laut. perusahaan ini siap membantu Anda mengirim barang dalam skala menengah dan besar dengan harga yang terjangkau. Anda bisa menghubungi pihak Klik Logistik di Jl. Rawamangun Muka Timur No 8, Jakarta Timur

4. Tifa Trans


Tifa Trans adalah jasa ekspedisi barang Jakarta yang bisa jadi pilihan lain. Berfokus pada pengiriman kargo besar seperti kendaraan bermotor dan alat berat, Tifa Trans juga melayani jasa pengiriman barang dan pindahan rumah.

Wilayah pengiriman mencakup hampir semua kota besar di Indonesia. Anda bisa menghubungi pihak Tifa Trans di Jl. Swasembada Timur 7 No 7, Tanjung Priok - Jakarta Utara.

5. Sekarmas Ekspedisi


Pilihan ekspedisi yang murah, cepat, dan terpercaya lainnya adalah Sekar Mas Ekspedisi. Perusahaan ini mengklaim tarif murah untuk pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Bermodalkan pengalaman selama bertahun-tahun, Sekar Mas Ekspedisi siap mengantarkan barang Anda melalui transportasi darat.

Penyewaan armada truk juga dilayani oleh jasa ekspedisi ini. Berkat pengalaman selama bertahun-tahun, kinerja pengiriman barang pun bisa diadu. Anda bisa menghubungi Sekar Mas Ekspedisi di Jl. Buaran 2 No. 2B RT 10/RW 13 Kel. Klender Kec. Duren Sawit – Jakarta Timur.

Nah sekarang Anda tidak perlu bingung lagi ketika memerlukan jasa pengiriman barang untuk kebutuhan bisnis maupun personal. Mulai dari pengiriman barang berukuran sedang, besar, sampai sangat besar aneka jasa ekspedisi pengiriman barang di Jakarta ini siap membantu kebutuhan Anda.
Show Comments

Popular Post