Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Situs Donasi Online UNICEF, Cara Mudah Donasi Anak Indonesia

Donasi anak Indonesia – Kemudahan internet dan teknologi kini membuat manusia bisa melakukan banyak hal dengan mudah, termasuk berdonasi secara online ke UNICEF Indonesia. Tentu hal ini sangat menguntungkan terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang situs donasi online tersebut, pastikan menyimak ulasan berikut!

Situs Donasi Online UNICEF Indonesia


Situs Donasi Online UNICEF Indonesia

Sebagai organisasi yang fokus menyejahterakan anak-anak di seluruh dunia, UNICEF telah menyediakan situs penggalangan dana online yang mana bisa dimanfaatkan semua donatur untuk mengulurkan bantuan melalui lembaga UNICEF.

Menariknya, UNICEF telah memberikan tanggung jawab tersebut berdasarkan cabang negara sehingga bagi Anda yang berada di Indonesia, Anda bisa langsung berdonasi ke situs penggalangan dana di UNICEF Indonesia.

Melalui website resmi tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai cara penggalangan dana online untuk berdonasi bersama UNICEF guna membantu anak-anak Indonesia dan seluruh dunia.

Langkah Donasi Online


Sebagai informasi tambahan, kita akan membahas bagaimana langkah melakukan donasi UNICEF Indonesia, yang mana merupakan situs donasi online resmi yang dikembangkan UNICEF Indonesia.

Berikut langkah mudah yang bisa Anda ikuti, yaitu:

  • Kunjungi situs resmi www.supportunicefindonesia.org
  • Pilihlah tipe donasi yang ingin Anda lakukan (saat ini terdapat 2 pilihan bentuk donasi yang disediakan, yaitu donasi rutin dan donasi satu kali)
  • Kemudian informasikan data diri Anda di halaman yang sudah disediakan, pastikan datanya sesuai dengan data sebenarnya agar pihak UNICEF Indonesia bisa menghubungi Anda dengan mudah sewaktu-waktu
  • Terakhir memilih cara donasi galang dana, bisa menggunakan kartu kredit, internet banking, transfer antar bank dan convenience store. Jika Anda memilih tipe donasi rutin, untuk sementara metode donasi yang disediakan ialah hanya melalui kartu kredit saja.

Dengan adanya situs penggalangan dana ini, siapapun yang ingin mengulurkan bantuan untuk memberikan kehidupan yang layak bagi anak-anak Indonesia yang kekurangan bisa melakukannya dengan mudah. Diharapkan semua masyarakat yang memiliki kelebihan dan memiliki kepedulian terhadap anak-anak negeri berkenan memberikan bantuan donasi anak Indonesia.
Show Comments

Popular Post