Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Deteksi Aktivitas Hama Bersama AAG Pest Control

Hama menjadi penyebab kerusakan utama bagi sebagian besar asset dalam berbagai sektor industry. Diperlukan pembasmi hama yang efektif untuk menghambat aktivitas hama yang merugikan. Masalahnya kemunculan hama tidak bisa diprediksi sebelumnya. Keberadaannya lebih sering diketahui ketika kerusakan sudah terjadi.

Manfaat Jasa Pest Control Sebagai Pembasmi Hama


Jasa pest control diperlukan untuk meminimalisir kerusakan akibat aktivitas hama yang dapat menurunkan nilai material. Caranya dengan mendeteksi keberadaan hama lebih dini, sehingga dapat dilakukan tindakan untuk mengurangi penyebarannya di lingkungan sekitar.

Tujuan deteksi dini melalui pest control yaitu untuk mengatur peningkatan hama yang diamati dan juga memperkecil risiko yang bisa ditimbulkan oleh hama. Salah satu penyebab yang mungkin dari kemunculan hama bisa jadi karena banyaknya pegawai di berbagai sektor bisnis.

Pergerakan manusia dengan berbagai aktivitasnya bisa menjadi keluar masuknya hama yang tidak dapat diduga. Sementara kesadaran masing-masing individu terhadap sanitasi area masih kurang. Inilah yang perlu diedukasi agar penyebaran hama bisa ditanggulangi lebih maksimal.

Perkembangan Metode Pembasmi Hama


Pendeteksian hama saat ini mulai berkembang seiring perkembangan jaman. Beberapa tahapan perkembangannya dapat dilihat sebagai berikut :

1. Memanfaatkan Ciri Gejala Kerusakan


Gejala kerusakan yang diakibatkan oleh hama bisa dianalisis secara fisik dengan melihat langsung kerusakan yang terjadi. Begitu juga dengan tanda-tanda kehadiran hama dengan memperhatikan jejak yang ditinggalkan.

2. Pemantauan Secara Konstan


Analisa hama berikutnya bisa ditindak lanjuti dengan melakukan pemantauan secara konstan terhadap aktivitas hama yang menyebabkan kerusakan serius. Setelah itu baru bisa dilakukan tindakan pencegahan atau pembasmian.

3. Menggunakan Alat Deteksi Hama Melalui Alat Pembasmi Hama


Selain analisa hama, cara yang bisa dilakukan untuk mendeteksi hama adalah dengan menggunakan alat deteksi pembasmi hama. Cara ini dinilai lebih praktis dan efisien karena hasilnya lebih akurat dibandingkan pendeteksian secara manual. Alat pembasmi hama ini bisa didapatkan dari jasa pest control yang lebih lengkap dan akurat.

Pendeteksian hama memerlukan pengetahuan mengenai identifikasi potensi dari tempat perkembang biakan hama. Bukan hanya di satu sektor saja, melainkan di berbagai sektor seperti industry dan manufaktur, komersial, residential, instutional serta medical.

Pembasmi hama ini juga bisa dijadwalkan rutin sehingga menjadi pilihan bijak dalam menjaga kestabilan finansial Anda.

Kelebihan Pembasmi Hama dari AAG Pest Control


Kelebihan Pembasmi Hama dari AAG Pest Control

AAG Pest Control cocok digunakan sebagai pembasmi hama terpercaya. Kelebihan yang dimiliki AAG Pest Control diantaranya :

1. Penanganan Hama dan Identifikasi Hama yang Tepat


AAG Pest Control memberikan identifikasi hama yang lebih tepat dan akurat karena dilakukan melalui alat bantu pest control. Dengan demikian pembasmian hama bisa lebih maksimal.

2. Analisa Inspeksi Hama yang Akurat


Kehadiran hama dapat dianalisa lebih tepat, sehingga penangannya bisa dilakukan lebih tepat dan akurat lagi. Melalui analisa inspeksi hama yang akurat, keberadaan hama bisa dibasmi lebih mendalam dan tidak datang lagi.

3. Seleksi Metode Deteksi Hama Terbaik


AAG Pest Control bisa menjadi pilihan metode deteksi hama terbaik karena metode yang digunakan akurat. Hama tidak kembali lagi dan kebersihan tempat bisa lebih maksimal.

4. Ditangani Tenaga Profesional


Pembasmi hama menggunakan pest control dilakukan oleh tenaga professional, sehingga hasilnya pun dapat dipertanggung jawabkan. Selain mampu membasmi hama dengan baik, tenaga professional juga memiliki wawasan mengenai hama dan cara penanganan hama dengan lebih akurat.

Keuntungan Menggunakan AAG Pest Control


AAG Pest Control memiliki beberapa keuntungan yang dapat dirasakan oleh pemilik sektor industry, seperti :

1. Menjaga Keselamatan Kerja dan Kebersihan Tempat kerja


Keberadaan hama tentu saja mengancam keselamatan kerja pegawai. Hal ini dikarenakan kurang bersihnya tempat kerja yang bisa menyebabkan pegawai sakit, sehingga kinerja pegawai jadi berkurang. AAG Pest Control dapat membasmi hama, sehingga keselamatan kerja pegawai jadi lebih terjamin.

2. Menciptakan Tindakan Pengelolaan Hama Terpadu


Hama di tempat kerja perlu dibasmi sampai ke akar-akarnya agar tidak menimbulkan kerugian bagi banyak pihak. Pembasmian hama pun harus dilakukan secara terpadu, sehingga hama tidak kembali lagi dan membawa kerusakan yang lebih parah.

3. Memperkecil Risiko Kerugian Finansial


Dengan berkurangnya hama yang merusak sektor bisnis, secara tidak langsung memperkecil risiko kerugian finansial akibat kerusakan material yang diakibatkan oleh hama.

4. Memberikan Kenyamanan Bekerja Untuk Semua Pegawai


Pegawai jadi lebih nyaman bekerja di tempat kerja yang bersih dan bebas dari hama yang merusak.

AAG Pest control sudah hadir di beberapa kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Bogor, Karawang, Tengerang, Surabaya, Semarang, Cirebon, Yogyakarta dan juga Malang. AAG Pest Control berkomitmen untuk meningkatkan layanan terbaiknya dalam memberikan jasa pembasmi hama di kota berikut :

  • Jakarta
  • Bogor
  • Bandung
  • Karawang 
  • Tangerang 
  • Surabay
  • Semarang
  • Cirebon
  • Malang
  • Yogyakarta 

Informasi lebih lengkapnya bisa mengunjungi websitenya di https://www.aag.co.id dan instagramnya di @aagpestcontrol. Atau bisa juga mengunjungi kantornya di Wisma PEDE 5th Floor, Jl. Let. Jend. MT. Haryono Kav 17, Jakarta Selatan 12810. Email : infopest@aag.co.id dan telpon +6221.8370.1276
Show Comments

Popular Post