Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

7 Perlindungan Keluarga Anda dan PFI Mega Life

Biaya premi Asuransi mengharuskan Anda menyisahkan uang bulanan yang sedang dikelola dari hasil gaji. Namun hal itu sepadan dengan timbal-balik atau hal yan Anda dapatkan saat menjadi salah satu anggota jasa Asuransi. Anda tidak percaya? Mari kita bahas!

Dengan membayarkan premi Asuransi, berarti Anda menyetujui diberikannya jaminan dengan ketentuan tertentu bagi Anda sebagai anggota. Salah satunya, jika menjadi anggota Asuransi PFI Mega Life, akan mendapatkan 7 perlindungan.

Apa sajakah itu? Kita akan bahas tuntas di bawah ini ya, semoga Anda terpuaskan dengan membaca artikel ini!

Macam Jenis Premi Asuransi PFI Mega Life, Ini Dia!


Macam Jenis Premi Asuransi PFI Mega Life, Ini Dia!

Premi Asuransi bisa Anda bayarkan pada PFI Mega Life dengan jenis-jenis Asuransi di bawah ini:
 

1. Asuransi jiwa kredit


Sebuah Asuransi atau perlindungan jiwa kepada yang kredit atau debitur hingga dirinya dinyatakan meninggal. Jika meninggal, uang sisa pinjamannya akan segera diberikan.
 

2. Mega kredit shield maksima


Kedua, Anda juga harus mengetahui produk PFI Mega Life yang bisa Anda gunakan untuk melindungi diri terhadap tagihan kartu kredit, saat ada hal yang tidak menyenangkan misalnya sakit, atau kecelakaan yang mempunyai resiko hingga cacat dan tidak bisa bekerja.
 

3. Asuransi mega comforta 


Produk yang ketiga, Anda bisa bertemu dengan Asuransi Mega Comforta, di mana pengguna produk yang satu ini bisa menerima manfaat jasa Asuransi ketika ia divonis menderita penyakit kritis, dan juga meninggal dunia akibat kecelakaan.
 

4. Asuransi mega hospital investa


Jika Anda memilih produk yang satu ini, akan menerima manfaat berupa Asuransi Kesehatan. Di mana saat Anda dinyatakan sakit dan memerlukan rawat inap, lalu tidak bisa bekerja dan menghasilkan uang harian, jasa Asuransi ini siap menanggung Anda karena kehilangan pemasukan.

Jadi, selama Anda dirawat di rumah sakit, tidak usah mengeluh karena tidak mendapat pemasukan, pihak jasa sudah siap menanggungnya.
 

5. Mega ultima shield


Kalau produk jasa Asuransi ini masuk di lumayan lengkap nih paketnya. Anda bisa mendapatkan perlindungan terhadap tagihan kartu kredit, di saat harus sakit, dirawat inap, meski sakit kritis, bahkan hingga bagi Anda yang sampai meninggal dunia.

Bagi yang cacat selamanya karena kecelakaan pun bisa terbebas dari tagihan kredit, atau yang punya sakit kritis banyak banget, untuk list penyakitnya silahkan langsung kunjungi webnya.
 

6. Mega protection care


Bagi pemegang produk Asuransi Mega Protection Care, kalian akan aman dari tagihan kartu kredit, di saat sudah dinyatakan meninggal dunia, sakit karena kecelakaan baik sementara atau total, namun dengan perincian yang berbeda.

Di mana bagi yang sudah meninggal, akan menerima manfaat jasa Asuransi terbebas dari kredit total 100% dari penanggungan. Sedangkan bagi yang sakit karena kecelakaan dan mengakibatkan cacat total, juga akan dibebaskan dari penanggungan 100%, kecuali yang sakit sementara.

Bagi yang sakit sementara, hanya mendapatkan 10% dari penanggungan.
 

7. Mega term protection


Terkahir nih, produk dari PFI Mega Life, akan menerima manfaat terbebas dari tagihan, jikalau penanggung sudah dinyatakan meninggal, atau cacat tetap total baik karena kecelakaan atau bukan. Serta akan diberikan perlindungan bagi Anda yang selama masa penanggungan kena demam berdarah.

Perlindungan yang seperti ini tentu saja akan meringankan pihak nasabah yang sudah mau membayar biaya Asuransi dengan jenis premi Asuransi jiwa atau Kesehatan yang diambil oleh nasabah.

Menggemaskan bukan? Anda bisa memilih jenis di atas denan bebas, sesuai dengan kebutuhan yan sekarang ini sedang Anda prioritaskan. Jangan memaksakan juga besaran biaya premi yang akan Anda bayar, karena itu sama saja dengan menyiksa diri Anda, kecuali keadaan ekonomi memang lebih baik.
 

PFI Mega Life, Jasa Asuransi yang Tidak Ada Duanya


PFI Mega Life, menjadi salah satu jasa Asuransi jiwa yang terbaik dengan berbagai kelebihan yang menyertainya. Di antaranya, cara klaim polis yang mudah, dan ada tempat laporan penanganan nasabah yang sedang mempunyai kendala, sehingga pihak Asuransi memberikan support yang bagus dan cepat.

Adapun akses kemudahan yang diberikan oleh pihak PFI Mega Life adalah dengan adanya Meli, salah satu layanan online dari perusahaan untuk para nasabah, baik pengelolaan website pfimegalife.co.id hingga bentuk laporan Anda sebagai pengguna yang kurang puas, bisa memberikan saran dan kritik di sini.

Siapa sih PFI Mega Life ini? Menjelaskan sekilas saja, PFI Mega Life merupakan salah satu jasa Asuransi jiwa yang dikelola oleh dua perusahaan, antara Prudential Financial Inc, dan juga CT Corpora.

Itulah dia penjelasan mengenai perlindungan keluarga yang dibuat oleh Jasa Asuransi jiwa PFI Mega lIfe dengan biaya asuransi yang terjangkau, semoga Anda tercerahkan.
Show Comments

Popular Post