Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Pilihan Hotel Mewah Di Jakarta Dengan View Rooftop

Untuk kamu warga ibukota yang menginginkan hotel dengan view terbaik, tidak perlu jauh-jauh ke luar kota. Karena ada banyak pilihan hotel mewah di Jakarta dengan view rooftop yang bisa kamu pilih.

Menikmati Jakarta yang padat penduduknya dan juga terdiri dari gedung-gedung tinggi, kamu bisa coba dengan menginap di hotel dengan view pemandangan lampu-lampu kota Jakarta. Untuk itu sangat tepat untuk memilih hotel mewah dengan konsep rooftop.

Hotel Mewah Di Jakarta Dengan View Rooftop


Hotel Mewah Di Jakarta Dengan View Rooftop

Hotel dengan view rooftop tidak hanya indah tapi mampu memperlihatkan pada orang-orang sisi lain dari Jakarta. Terlebih hotel mewah di Jakarta juga memiliki fasilitas hotel yang sangat lengkap. Berikut rekomendasinya untuk kamu.

1. Manhattan Hotel


Salah satu hotel terbaik di Jakarta ini memiliki fasilitas kolam renang yang ada di rooftop. Bahkan kolam renang ini sendiri menjadi ciri khas hotel, yang membuat banyak tamu tertarik untuk menginap di Manhattan Hotel.

Hotel juga memiliki desain yang sangat unik yaitu percampuran antara minimalis dan modern. Manhattan Hotel berada di daerah Kuningan Jakarta Selatan yang secara lokasi juga cukup strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas publik.

Tentu saja tidak akan puas rasanya jika hanya menginap sehari di hotel ini. Kamu bisa betah berlama-lama dengan hotel yang sangat lengkap fasilitasnya. Manhattan Hotel memiliki biaya menginap per malam mulai dari 992 ribu.

2. Kemang Icon


Kemang Icon juga menjadi salah satu hotel dengan rooftop yang memanjangkan para tamu yang menginap. Hotel ini punya pemandangan menakjubkan dari gedung tinggi Jakarta yang bisa kamu nikmati terutama pada malam hari. Kamu bisa menikmati pemandangan lampu-lampu kota Jakarta dari rooftop.

Kemang Icon menghadirkan kolam renang di rooftop dan juga restoran dengan sajian berbagai menu makanan pilihan. Hotel ini juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang ingin merasakan suasana romantis dengan menginap di hotel.

Atau bisa juga memilih restoran hotel sebagai tempat makan malam terbaik. Untuk biaya menginap di hotel ini cukup murah yakni mulai dari 910 ribu per malam.

3. Morrissey Hotel Residences


Hotel ini berada di daerah Menteng dengan konsep Hotel apartemen. Morrissey Hotel memiliki konsep desain hotel yaitu bergaya interior klasik dan juga modern. Sementara, daya tarik utama yang bisa kamu nikmati dari hotel ini tentu saja kolam renang di rooftop.

Untuk yang menginap di hotel ini, kamu tulis aja bisa menikmati berbagai fasilitas hotel. Mulai dari pusat kebugaran, lounge hingga disediakannya dapur umum yang bisa digunakan bersama-sama dengan tamu lain. Untuk harga hotel sendiri mulai dari 890 ribuan.

4. Oakwood Premier Cozmo Jakarta


Merupakan salah satu hotel mewah yang berada di daerah Mega Kuningan. Hotel ini punya kolam renang rooftop yang sangat luas dan juga mempesona. Kamu bisa menikmati pemandangan indah Jakarta dari atas rooftop pada siang hari maupun malam hari di hotel ini.

Untuk yang kamu yang menginginkan suasana berbeda dari ketinggian hotel di Jakarta ini, bisa juga mencoba fasilitas seperti restoran dan bar. Restoran Oakwood Premier menghadirkan menu makanan lezat yang tentu saja bisa memanjakan lidah. Harga hotel per malam mulai dari dua jutaan.

5. Holiday Inn Jakarta


Hotel ini seperti berada di daerah Kemayoran dengan fasilitas utama yang menjadi favorit banyak orang adalah kolam renang di atas rooftop. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya yang masih berada di hotel ini yaitu restoran dengan menu makanan internasional.

Atau bagi yang ingin sampai bisa memilih cafe Hotel Holiday Inn. Lokasi hotel juga cukup strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan lokasi PRJ. Sementara untuk harga hotel sendiri mulai dari 700 ribuan saja.

Untuk pilihan hotel mewah di Jakarta dengan konsep rooftop tentu saja ada cukup banyak rekomendasinya. Temukan lebih banyak rekomendasi hotel lainnya yang tak kalah mewah hanya di Traveloka. Di Traveloka kamu juga bisa memilih referensi hotel berdasarkan budget yang dimiliki. Mulai dari hotel dengan harga murah sampai hotel mewah dengan fasilitas lengkap, semua ada di Traveloka.
Show Comments

Popular Post