Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Cara Mengajari Anak Bemain Baseball

Cara Mengajari Anak Bermain Baseball - untuk lapangan baseball. Diajarkan selama beberapa generasi, ini adalah saat seorang anak membuka tangan lebar-lebar dan mengunyah bola Baseball saat memasuki sarung tangan mereka. Sayangnya, itu hanya menawarkan mereka satu bagian dari proses yang lebih luas dan membuat mereka tidak lengkap dalam pemikiran mereka tentang tangkas.

Teknik ini menciptakan visual yang menyenangkan yang dapat dihubungkan dengan anak-anak kecil dan menawarkan pengenalan yang cukup mendasar bagi mereka untuk bermain Baseball dengan mudah mengingat apa yang telah mereka pelajari.

Kelihatannya sangat sederhana, tetapi ini adalah contoh cara efektif mengajar anak-anak kecil bermain bola Baseball. Tanpa bantuan, mungkin sulit untuk memperbaiki cara berpikir anak kecil dengan cara yang berhasil sehingga mereka mengingat apa yang Anda ajarkan kepada mereka.

Dalam artikel ini, tujuannya adalah untuk menjaga olahraga tetap sederhana dan membuat belajar menjadi menyenangkan. Saya akan menyiapkan Anda untuk melatih kesuksesan saat saya membagikan proses fielding kami dan gerakan dasar yang perlu diingat ketika mengajar anak-anak kecil cara memainkan bola Baseball.

Cara Mengajari Anak Bemain Baseball

Beginilah Mengajarkan Anak Kecil untuk Mengajarkan Video Baseball:

Ø Tingkat Kesulitan Instruksional: Mudah

Ø Usia Cocok untuk: Dua tahun ke atas.

Ø Kata kunci atau frasa: Alligator rendah hingga salju, pusar, dan lemparan.

Ø Tujuan Pengajaran

Ø Orang tua/pelatih akan:

Ø Lebih memahami bagaimana anak-anak berpikir tentang olahraga.

Ø Lebih memahami bagaimana memodifikasi ajaran agar sesuai dengan cara berpikir anak-anak tentang olahraga.

Ø Jaga olahraga tetap sederhana.

Saat bekerja dengan anak kecil, Anda akan melihat bahwa tidak ada yang lebih mereka sukai selain gelembung. Gelembung adalah alat bantu pelatihan yang sangat baik karena, selain kadang-kadang sedikit berantakan, gelembung dapat melayani banyak fungsi.

Anak-anak tertarik secara magnetis pada gelembung, sehingga ada kesempatan untuk menilai gerakan dengan gelembung. Anak-anak secara alami ingin memecahkan gelembung, sehingga Anda dapat melihat bagaimana mereka melakukannya, apakah mereka tegas dan agresif atau lambat dan metodis.

Ketika Anda tahu apa yang diharapkan dari latihan berdasarkan kepribadian yang bekerja dengan Anda. Anda dapat memilih dan mengatur aktivitas Anda sesuai dengan itu dan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengelola perilaku.Bertujuan untuk hasil yang ideal dengan menilai kelompok yang bekerja dengan Anda di bagian depan program yang Anda latih.
 

Apa Saja yang dibutuhkan Saat Mengjarkan Anak Bermain Baseball?


Ø Tanpa sarung tangan atau baseball, tantang anak-anak untuk membuat mulut buaya dengan tangan dan tangan mereka.

Ø Mulailah dengan merentangkan lengan kiri Anda dengan tangan dan telapak tangan ke bawah. Kemudian rentangkan lengan kanan Anda dengan tangan dan telapak tangan ke atas.

Ø Lanjutkan untuk membuka dan menutup mulut buaya Anda. Tepuk tangan Anda bersama-sama setiap kali Anda menutup dan berkata.

Ø Hancurkan mulut buaya Anda tinggi dan rendah dan ulangi beberapa kali untuk memaksimalkan kesenangan dalam belajar.

Ø Sekarang, ambil sarung tangan dan ulangi.

Langkah berikutnya adalah langkah penting yang mudah diajarkan tetapi sering terlewatkan saat mengajari anak kecil cara melempar bola Baseball. Apa yang membuatnya begitu penting adalah bahwa itu menggambarkan langkah antara fielding dan melempar yang membuat perbedaan antara fielding yang efektif dan yang buruk. Dalam cara berpikir orang dewasa, itu adalah titik transisi antara tangkas dan lempar yang jatuh di pusar.

Demikianlah Artikel mengenai Baseball semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan Anda mengenai Permainan Baseball. Terimakasih.
Show Comments

Popular Post