Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Grahayana Karawang, Rekomendasi Hunian untuk Keluarga Besar

Bagi Anda yang sudah memiliki keluarga besar, dengan beberapa anak yang sudah tumbuh remaja atau tinggal bersama orangtua dan mertua, rumah yang luas menjadi pertimbangan utama.

Selain itu, jumlah kamar pun harus mencukupi untuk semua anggota keluarga. Jangan sampai ada anggota keluarga yang terpaksa tidur di lantai, atau tidur bersama dalam satu kamar.

Untuk Anda yang sedang mengidamkan hunian untuk keluarga besar, dan berlokasi di sekitar Karawang maka Grahayana Karawang adalah pilihannya.

Grahayana Karawang, Rekomendasi Hunian untuk Keluarga Besar

Perumahan ini adalah salah satu masterpiece dari Citanusa Group, yaitu pengembang yang selalu memfokuskan pada kesempurnaan hunian untuk keluarga. 

Komplek perumahan yang lokasinya ada di jalan Bharata ini bahkan termasuk salah satu unggulan di Karawang, lho. 

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya keluarga yang sudah memilih untuk menetap di sini. Semuanya sudah merasakan keunggulan pertama memilih tinggal di sini, yaitu lokasinya yang sangat dekat dengan berbagai tempat umum.

Dekat sekali dengan pusatnya kota Karawang, semua penghuni perumahan bisa dengan mudah mengakses fasilitas umum. Lebih dekat, lebih cepat. Beberapa fasilitas umum yang terdekat misalnya:

  • Gerbang Gerbang Tol Karawang Barat yang hanya berjarak 3,9 km saja
  • Karawang Central Plaza jaraknya pun cuma 550 m
  • RSUD Karawang ditempuh dengan jarak 1,3 km
  • Festive Walk Karawang dengan jarak 550 m
  • Stasiun Karawang dapat dijangkau dengan jarak 3,8 km
  • Johar Traditional Market 5,4 km dari perumahan
  • Rumah Sakit Lira Medika jaraknya 7 km saja dari komplek
  • Alun-alun Karawang hanya 2,6 km jaraknya

Untuk luas dari perumahan ini adalah 12 hektar, dan sangat eksklusif karena hanya dibangun sebanyak 700 unit saja. Jadi, mengingat nilai jual Grahayana ini semakin naik dari tahun ke tahun, baiknya Anda segera booking hunian idaman sekarang juga. 

Mengingat lokasinya begitu strategis dekat dengan pusat kota, membuat nilai properti di sini mengalami peningkatan tiap tahunnya.

Cocok sekali bagi Anda yang ingin menginvestasikan dana Anda pada bangunan, misalnya rumah. Semakin tahun, semakin tinggi nilai yang bisa Anda dapatkan. Jadi keputusan yang sangat tepat bila Anda memilih untuk menggelontorkan dana untuk membeli salah satu unit di sini.

Karena jumlah unit yang dibangun hanya 700 unit saja, secara otomatis jumlah penduduknya pun akan terbatas dan lebih besar privasi untuk keluarga Anda.

Lingkungan yang eksklusif akan membuat Anda lebih nyaman, karena bisa berfokus pada keluarga dan pertumbuhan anak-anak.

Fasilitas Grahayana Karawang untuk Penghuninya


Sebagai perumahan eksklusif dan premium, Grahayana juga memiliki berbagai fasilitas yang lain dibandingkan perumahan pada umumnya.

Keistimewaan itu mempermudah Anda untuk bersosialisasi dengan sesama penghuni perumahan, tanpa perlu mengganggu daerah pribadi mereka sendiri.

Grahayana menyediakan fasilitas yang bisa digunakan untuk bersosialisasi, juga untuk mengajak keluarga Anda bertamasya sekitar rumah. Adapun fitur tersebut ialah:

1. Taman Hijau yang Indah


Setiap keluarga tentu menyukai taman yang indah dengan aneka bunga, di sini Anda bisa menikmati keindahannya bersama dengan pasangan, anak-anak, maupun dengan tetangga saat piknik sore bersama.

2. Alun – alun yang Nyaman


Bagi Anda yang ingin suasana baru, bisa pergi ke alun-alun dan menikmati suasananya bersama-sama. Melepas penat sejenak dari rutinitas sehari-hari, bisa memberikan Anda tambahan tenaga untuk melanjutkan aktivitas.

3. Masjid


Tempat ibadah yang disediakan untuk penghuni komplek yang beragama muslim, didesain dengan indah dan nyaman. Sehingga membuat Anda bisa beribadah dengan lebih khusyuk dan menyenangkan.

4. Jogging Track


Berolahraga akan membuat hidup menjadi lebih berkualitas, dan Anda bisa melakukan olahraga ringan di jogging track yang telah disediakan ini.

5. Lapangan Basket


Bagi pecinta olahraga basket, adanya fasilitas lapangan basket untuk penghuni perumahan tentu sangat menyenangkan. Bukan hanya untuk para remaja dan dewasa saja, bahkan anak-anak juga ikut belajar bermain basket di sini.

Tipe Unit Rumah Grahayana Karawang


Seperti yang telah disebutkan di awal artikel, bahwa perumahan ini sangat cocok untuk keluarga besar. 

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab memang semua unit di Grahayana didesain dengan beberapa kamar. Sangat memfasilitasi keluarga Anda yang terdiri dari beberapa anggota keluarga.

Lantas, apa saja tipe unit yang disediakan di Grahayana Karawang ini?

1. Tipe Sadana


Tipe Sadana

Ini adalah tipe rumah paling kecil di Grahayana, dengan harga mulai dari Rp. 681.076.000 dan Anda akan mendapatkan tanah seluas 59 m² dan luas bangunannya 66 m². Untuk kamarnya sendiri ada 2 kamar tidur, dengan dua kamar mandi dan garasi yang muat satu mobil.

Spesifikasi huniannya sendiri dengan fondasi dan struktur menggunakan beton bertulang. Dinding menggunakan bata merah berkualitas, plester aci dan finishing menggunakan cat yang kualitas tinggi. Kamar mandi menggunakan keramik yang apik, dan sanitari premium yaitu American Standard.

Kusen menggunakan alumunium sehingga tidak akan dimakan rayap, menggunakan pintu dengan motif panel engineering wood dan pintu bagian dalamnya engineering.

Bagian plafon menggunakan rangka hollow dan memakai gypsum yang mewah. Kemudian daya listrik yang tersedia adalah 2200 watt. Cocok untuk Anda yang baru membangun keluarga, dan memiliki satu anak.

2. Tipe Aswana


Tipe Aswana

Tipe hunian berikutnya bisa Anda dapatkan dengan Rp. 894.608.000, dan luas tanah 69 m², luas bangunannya 84 m². Ada tiga kamar tidur di unit ini, jadi cocok bagi Anda dengan dua anak atau lebih. Kamar mandi ada dua, jadi tak perlu berebutan lagi saat semua orang bersiap untuk sekolah dan kerja di pagi hari.

Garasi muat satu mobil, nyaman untuk memarkirkan kendaraan dengan aman. Menggunakan beton bertulang untuk pondasi dan struktur bangunan.

Dinding memakai bata merah kualitas terbaik dengan plester aci dan finishing cat terbaik. Menggunakan keramik 60 x 60 cm, terlihat lebih elegan dan berkelas.

Untuk kusen sudah memakai alumunium, supaya tahan rayap dan terlihat lebih modern. Plafon menggunakan rangka hollow dan gypsum. Sanitair menggunakan merk American Standard dan daya listrik di unit ini adalah 2200 watt.

3. Tipe Bhuvana


Tipe Bhuvana

Merupakan tipe yang paling besar, dan harganya mulai dari Rp. 1.112.188.000 dengan luas tanah 85 m² serta luas bangunannya 112 m². Total ada empat kamar tidur, dengan dua kamar mandi. Benar-benar rumah yang indah dan cantik untuk keluarga besar.

Garasi rumah muat satu mobil, dan struktur rumah serta pondasi beton bertulang yang kokoh. Untuk dinding memakai bata merah dan diplester aci, keramik 60 x 60 cm dan kamar mandi juga dikeramik. 

Kusen alumunium, plafon rangka hollow dan gypsum. Daya listrik 2200 watt dan mencukupi semua kebutuhan listrik anggota keluarga.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai Grahayana Karawang, Anda bisa mengunjungi website rumah123.com. Merupakan website yang memberikan informasi lengkap rumah impian dari berbagai kota, sesuai dengan kebutuhan Anda.
Show Comments

Popular Post