Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

5 Kredit Online Terbaik di Indonesia, Traveloka Paling Populer

Sistem kredit online yang ada saat ini tidak lagi mutlak harus menggunakan kartu kredit. Sebagian orang merasa repot dan meninggalkan penggunaan kartu tersebut. Namun, tahukah kamu saat ini sistem pembayaran PayLater telah memberikan solusi menguntungkan.

Sistem kredit online sangat membantu kamu dalam kondisi mendesak. Kebutuhan yang tiba-tiba saat pertengahan bulan bisa kamu atasi dengan layanan kredit online yang mudah, cepat dan lebih solutif.

Apa itu Kredit Online?


Apa itu Kredit Online?

Pinjaman online yang banyak bisa kamu nikmati saat ini adalah sistem pinjaman yang diajukan menggunakan aplikasi tertentu tanpa harus melakukan tatap muka. Proses pengajuan dan verifikasi lebih cepat dengan syarat-syarat yang lebih simple.

Keuntungan cara pinjaman seperti ini selain lebih praktis tanpa harus bertatap muka, juga syarat-syarat yang diminta lebih mudah, proses yang lebih cepat sehingga bisa sangat membantu kamu saat benar-benar membutuhkan.

Daftar Kredit Online Terbaik di Indonesia


Kalau kamu ingin memilih pinjaman online terpercaya maka sebaiknya memastikan lebih dulu apakah penyedia pinjaman tersebut sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum.

Berikut ini daftar kredit online di Indonesia yang bisa kamu coba:

● Tunaiku


Pinjaman online yang bisa kamu nikmati di Tunaiku menawarkan waktu tenor pembayaran hingga 20 bulan. Syarat berusia 21 hingga 55 tahun dan berpenghasilan. Biaya yang administrasi transparan.

Namun, sayangnya saat ini layanan Tunaiku masih terbatas di beberapa wilayah Indonesia saja seperti JABODETABEK dan Jawa Timur.

● Kredivo


Kredivo menawarkan pinjaman mini (minimal Rp 500 ribu) dan jumbo (minimal Rp1juta) dengan waktu cicilan masing-masing 30 hari dan 6 bulan maksimal.

Menikmati pinjaman ini setidaknya kamu harus memiliki gaji sebesar Rp3 juta per bulan. Jumlah bunga setiap cicilan sebesar 2,95%.

● Uang Teman


Pinjaman dari Uang Teman ini bisa kamu nikmati dengan syarat usia 21 hingga 40 tahun. Jumlah pendapatan minimal bulanan Rp4,2 juta. Jumlah pinjaman mulai dari Rp 1 Juta dengan bunga harian 0,8% yang menurun di pinjaman selanjutnya.

● Finmas


Finmas sudah terdaftar di OJK dan hanya membutuhkan syarat KTP untuk pengajuan pinjaman (tanpa kartu kredit). Pengajuan melalui aplikasi dengan waktu pengajuan proses hingga 24 jam langsung cair.

● Traveloka PayLater


Sistem pembayaran yang istimewa bisa kamu nikmati di Traveloka melalui paylater. Persyaratan cukup hanya dengan KTP-el dan usia 21 sampai 70 tahun.

Pinjaman yang aman dengan kelengkapan produk yang sangat bervariasi. Tanpa harus menggunakan kartu kredit, kamu bisa menikmati pinjaman dari Traveloka.

Keunggulan Traveloka PayLater Sebagai Kredit Online


Sistem pembayaran PayLater sebagai bagian dari kredit online kini banyak ditawarkan perusahaan besar di Indonesia termasuk Traveloka. Kredit tanpa harus menggunakan kartu kredit, pengajuan cukup dengan aplikasi dan limit pinjamannya bisa memenuhi kebutuhan dadakan tak terduga.

Traveloka menawarkan kredit pintar untuk pelanggannya dengan berbagai keunggulan sebagai berikut:

  • Syarat mudah, cukup hanya memakai KTP-el.
  • Proses pengajuan verifikasi hanya 60 menit.
  • Produk lengkap, mulai dari transportasi, hiburan, kuliner, kebutuhan harian, dan lainnya.
  • Bermitra dengan BRI sehingga lebih mudah penggunaannya di berbagai tempat.
  • Tanpa menggunakan kartu kredit.
  • Aman dan terpercaya.
  • Suku bunga terjangkau.
  • Plafon pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor pembayaran 12 bulan.
  • Bisa dipakai untuk bepergian secara mendadak di saat kamu belum gajian.

Cukup dengan satu pinjaman online Traveloka, kamu sudah bisa memenuhi berbagai kebutuhan penting dan mendesak. Tagihan bulanan seperti BPJS, listrik dan lainnya juga bisa menggunakan layanan Traveloka PayLater.

Penggunaan Traveloka PayLater lebih menguntungkan buat kamu yang sering punya aktivitas dadakan. Belanja dulu bayar nanti kini jadi pilihan bertransaksi yang menguntungkan.

Mengatur keuangan lebih cermat, gunakan pinjaman paylater pada saat kamu membutuhkan. Kamu akan merasakan manfaat luar biasa dari layanan kredit tersebut.

Kamu mau booking hotel, pesan tiket pesawat, kereta, rental mobil, ke bioskop, menikmati kuliner di restoran khusus, mengikuti acara-acara hiburan karena atau yang lainnya tapi belum gajian? Manfaatkan Traveloka PayLater, kredit online terbaik dan terlengkap.
Show Comments

Popular Post