Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

5 Pelatihan Prakerja Paling Mudah di Course-Net

Pelatihan Prakerja adalah sebuah program pemerintah untuk meningkatkan skill masyarakat Indonesia. Dengan adanya pelatihan Prakerja, banyak yang kemudian mampu menciptakan bisnisnya sendiri, meningkatkan skill kerja dan juga bisa meniti karir yang lebih tinggi lagi.

5 Pelatihan Prakerja Paling Mudah di Course-Net


5 Pelatihan Prakerja Paling Mudah di Course-Net

Salah satu partner Prakerja adalah Course-Net dan di bawah ini adalah 5 pelatihan Prakerja paling mudah yang bisa Anda pilih. Silahkan disimak:

1. Strategi Praktis Memulai Bisnis Online dengan Google dan SEO


Pelatihan Prakerja yang satu ini akan membantu Anda untuk memulai bisnis dengan memaksimalkan Google dan SEO. Coach akan membimbing Anda dari dasar, mulai dari membuat landing page sendiri, mengenal SEO Google, mempelajari bagaimana caranya Google menampilkan bisnis Anda di pencarian, memulai Google My Business.

Selain itu juga akan dibimbing untuk mempelajari keyword research, mengoptimasi website dengan SEO dan lain sebagainya.

Anda juga akan bekerja sama dengan para Blogger untuk Backlink yang berkualitas, juga melakukan analisis kinerja website tiap bulan dengan rutin.

Maka karena itu, jika Anda ingin membangun bisnis online sendiri, atau berkarir sebagai seorang SEO Specialist baik itu freelance maupun di perusahaan, mungkin juga untuk Anda yang ingin tambahan penghasilan lewat artikel dan blog, maka ikuti pelatihan ini.

Produk Prakerja Course-Net ini bisa Anda akses dari Pijarmahir, dan Bukalapak untuk Live Season dan Video Tutorial.

2. Strategi Praktis Jago Jualan Online dengan Google Ads


Tahukah Anda apa kesalahan dari para pebisnis pemula? Mengiklankan usaha mereka dengan kata kunci yang salah. Sehingga semua anggaran untuk iklan habis tanpa menghasilkan penjualan sama sekali.

Oleh sebab itu, dengan mengikuti kelas prakerja ini maka Anda akan belajar tips dan trik untuk beriklan yang paling efektif serta efisien, sehingga tidak akan ada lagi anggaran yang terbuang percuma.

Anda juga akan mengenali dan membuat kampanye Google Ads – SEM, melakukan riset kata kunci yang tepat dan menyediakan copywriting text yang mampu menarik perhatian calon pembeli, serta masih banyak lagi. Akses video pelatihannya dan juga sesi live di Bukalapak dan MitraPijar.

3. Cara Cepat Dapatkan Omzet 50 Juta Pertama Hanya Modal Website


Siapa yang sangka bermodalkan website saja bisa dapat omzet 50 juta saat baru pertama kali mulai? Semua itu tidak mustahil, asalkan tahu caranya.

Dengan mengikuti kelas ini maka Anda akan belajar bagaimana caranya membangun toko online dengan basis website, menyediakan dan membuat sendiri konten berkualitas yang mampu menarik minat para pelanggan dan masih banyak lagi tips trik yang bisa memberikan Anda omzet 50 juta pertama.

Untuk mendapatkan pelatihan ini, Anda bisa mengakses produk Prakerja Course-Net dari Pijarmahir dalam bentuk video tutorial saja tanpa webinar.

4. Membuat Dokumen Rapi dengan Ms. Word


Semua perusahaan membutuhkan keberadaan staff admin, yang akan berurusan dengan segala hal yang berkaitan dengan surat menyurat dan juga pengiriman berbagai dokumen penting. Itulah mengapa Anda diharuskan menguasai Ms Word jika ingin karir Anda melejit tinggi.

Bila Anda mengikuti pelatihan ini, maka Anda pun akan mempelajari bagaimana caranya membuat dokumen resmi untuk berbagai keperluan, menyediakan laporan bahkan membuat sertifikat dengan Microsoft Word pun bisa dikerjakan dengan cepat.

Selain itu, masih banyak pula materi Ms. Word yang akan dijelaskan oleh coach yang profesional. Dapatkan akses program prakerja ini melalui vendor Pijarmahir dan Bukalapak.

5. Mahir Ms.Excel dalam 3 Jam


Ms. Excel biasa digunakan untuk mengolah data-data yang berupa angka dengan lebih cepat, dengan mengikuti pelatihan ini maka Anda bisa mempelajari bagaimana caranya membuat laporan data yang benar dengan menggunakan Microsoft Excel.

Misalnya membuat laporan sederhana dan lain sebagainya, yang jelas Anda akan mempelajarinya dari para coach profesional di bidangnya. Temukan program prakerja ini di Bukalapak.

Bagi Anda yang sudah memiliki kartu Prakerja, bisa mengunjungi website pelatihan Prakerja dan segera latih skill Anda. Dengan mengunjungi prakerja.course-net.com Anda bisa menemukan berbagai program pelatihan yang akan tingkatkan skill Anda dengan cepat. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan semua ilmunya sekarang juga.



Show Comments

Popular Post