Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Tips Menata Kamar Mandi Dengan Intelligent Toilet

PesonaBudaya.com - Kamar mandi menjadi salah satu ruangan penting yang ada di rumah. Karena itulah kamu perlu mendesain kamar mandi dengan indah dan nyaman. Hal penting dari kamar mandi adalah kamu harus menjaga kebersihannya sehingga akan tercipta rasa nyaman.

Tips Menata Kamar Mandi Dengan Intelligent Toilet

Saat ini, banyak sekali toilet design terbaru yang dapat kamu temukan, dari mulai desain minimalis, klasik, dan lain sebagainya. Berikut ini merupakan contoh desain kamar mandi yang dapat menjadi referensi untukmu:

· Toilet minimalis dengan sentuhan tanaman hijau


Untuk kamu yang suka toilet design minimalis, desain ini mungkin akan cocok untukmu. Buatlah warna senada pada perabotan toilet, kamu bisa memulai dengan warna putih pada perabotan toilet. Untuk ruangan yang luas, kamu dapat memilih bak mandi yang minimalis seperti Kohler Belay walk-in bath. Kamu bisa menambahkan sentuhan tanaman hijau di sudut ruang kamar mandi supaya memberi sensasi segar. Sesuaikan besar tanamannya juga ya, pilih ukuran tanaman yang tidak terlalu besar untuk space yang kecil.

· Kamar mandi monokrom


Kamu bisa memulai dengan lantai yang berwarna hitam dan perabotan yang berwarna putih. Berikan kaca pada kamar mandi supaya memberikan kesan luas. Jika kamu tidak menggunakan bak mandi, kamu bisa menggantinya dengan memasang shower. Pilih shower dengan kualitas yang bagus seperti pada shower awaken dari kohler. Desain yang multi fungsi dan kinerja semprot yang canggih menjadikan momen di kamar mandi menjadi menyenangkan.

· Kamar mandi marbel


Untuk kamu pecinta marbel, kamu bisa mencoba desain toilet ini. Pilihlah material lantai atau dinding dengan nuansa marbel. Untuk menetralkan warna, gunakan peralatan bak mandi, wastafel, dan kloset yang berwarna putih. Pilih kloset berkualitas tinggi seperti kohler intelligent toilet. Jenis kloset ini dapat dipasang di dinding dan tersedia dengan S–trap maupun P-trap.

Itulah beberapa inspirasi toilet yang dapat kamu jadikan referensi. Selain hal tersebut, ada satu tips yaitu kamu harus membuat semua warna senada. Pilih perabotan toilet dengan kualitas yang baik di Kohler supaya kamu tidak perlu sering berganti perabotan. Untuk info selengkapnya kunjungi website kohler sekarang.
Show Comments

Popular Post