Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Tips Beli Makanan dan Minuman Online Ketika Travelling

PesonaBudaya.com - Sesuai dengan perkembangan zaman yang semakin modern, banyak sekali kemudahan yang ditawarkan, salah satunya adalah belanja online. 

Betapa hebatnya kelebihan dalam berbelanja online ini, Anda bisa membeli berbagai macam produk yang Anda butuhkan dan sesegera mungkin produk tersebut sampai ke tangan Anda. 

Belanja online mungkin identik dengan pakaian, sepatu atau peralatan rumah tangga, namun siapa sangka saat ini makanan dan minuman pun bisa dibeli secara online?

Tips Beli Makanan dan Minuman Online Ketika Travelling

Hal ini akan sangat memudahkan Anda yang mungkin sedang travelling dan tidak menemukan supermarket di sekitar tempat Anda menginap.

Tokopedia menjadi salah satu toko online terpercaya yang menjual berbagai macam produk makanan dan minuman online dengan harga yang terjangkau.

Varian makanan dan minuman yang dijual juga sangat beragam, Anda bisa menemukan makanan beku yang harus dimasak terlebih dahulu, makanan manis seperti brownies atau kue, cemilan, makanan kering sampai dengan makanan siap saji.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menemukan berbagai macam bumbu masak dengan cita rasa yang menggiurkan.

Untuk varian minumannya Anda bisa menemukan berbagai macam susu, mulai dari susu cair sampai dengan susu bubuk, kopi bubuk, kopi siap saji, cokelat bubuk, minuman kaleng dan masih banyak lagi minuman-minuman yang mungkin tidak akan Anda temukan di supermarket. 

Bayangkan jika Anda sedang travelling bersama teman-teman atau keluarga Anda namun Anda lupa membawa berbagai macam makanan dan minuman untuk di santap. Beli makanan online serta minuman bisa menjadi solusi terbaik dalam memecahkan masalah ini. 

Anda tinggal memiilih makanan dan minuman apa saja yang ingin Anda beli, jika Anda beruntung di hari yang sama produk tersebut sudah sampai ke tangan Anda.

Sekarang tidak perlu lagi takut kekurangan persediaan makanan dan minuman saat travelling. Karena kemudahan yang ditawarkan dari beli makanan dan minuman secara online jauh lebih praktis serta menghemat waktu. 

Tidak perlu lagi khawatir jika tidak ada supermarket yang bisa Anda temukan saat bepergian jauh. Bahkan perjalanan Anda akan jauh lebih menarik ditemani dengan berbagai makanan ringan dan minuman dari Tokopedia.

Saat ini bahkan banyak orang yang lebih memilih beli makanan dan minuman secara online dibandingkan belanja di Supermarket. Ini karena biasanya pilihan makanan dan minuman online jauh lebih menarik dan beragam.

Banyak sekali produk makanan dan minuman online yang mungkin tidak akan Anda temukan di supermarket biasa.

Memasak berbagai macam menu baru saat travelling untuk keluarga ataupun teman-teman Anda adalah momen terbaik yang bisa Anda dapatkan saat liburan.

Nah inilah salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari berbelanja makanan serta minuman secara online. Anda bisa membeli berbagai makanan beku, makanan siap saji sampai dengan bumbu penyedap makanan.

Kemudian hidangkan dengan minuman menyegarkan yang juga bisa Anda dapatkan secara online. Lapar dan haus saat travelling sekarang tidak lagi menjadi masalah besar. Karena semakin berkembangnya zaman membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Beli makanan dan minuman secara online juga bisa Anda lakukan kapanpun dan dimanapun Anda berada. Sekalipun di tempat travelling yang susah sinyal, Anda tetap bisa memesannya secara online. Produk makanan dan minuman yang Anda beli pun akan sesegera mungkin sampai ke tangan Anda. 

Caranya sangat gampang Anda tinggal kunjungi website atau aplikasi Tokopedia dan lakukanlah pembelian. Anda tinggal memilih varian makanan dan minuman yang Anda inginkan, kemudian pilih metode pembayaran serta metode pengiriman. 

Dalam waktu beberapa hari atau bahkan hari itu juga produk makanan dan minuman yang Anda pesan akan sampai ke tangan Anda.

Jika Anda ingin travelling ke luar kota dalam jangka waktu yang lama, salah satunya yang harus diperhatikan adalah persediaan bahan makanan dan minuman.

Apalagi jika penginapan Anda nantinya jauh dari keramaian atau bahkan tidak ada toko yang menjual makanan atau minuman. Karena itu biasanya banyak orang membawa tas khusus yang berisi makanan dan minuman sebagai persediaan untuk beberapa hari kedepan.

Namun ternyata hal tersebut cukup merepotkan dan sudah tidak praktis lagi. Apalagi jika Anda bepergian menggunakan kendaraan umum seperti bis atau kereta. Selain semakin banyaknya barang bawaan Anda, makanan dan minuman tersebut nantinya sudah tidak fresh lagi ketika di santap.

Beli makanan dan minuman online adalah pilihan terbaik untuk mengatasi hal-hal tersebut. Anda tidak perlu repot lagi membawa persediaan makanan dan minuman saat travelling, karena Anda tinggal memesannya secara online.

Anda juga bisa memilih metode same day services, dimana makanan dan minuman yang Anda pesan akan sampai hari itu juga, tergantung seberapa jauhnya lokasi Anda. Dijamin makanan dan minuman yang sampai jauh lebih fresh ketimbang Anda harus membawanya dari rumah.

Jika Anda travelling sendirian, hal ini juga bisa menjadi solusi untuk menemani Anda. Tidak perlu teman mengobrol atau teman jalan-jalan, Anda hanya perlu berbagai makanan ringan dan minuman segar untuk menemani hari-hari Anda.

Untuk urusan kualitas juga Anda tidak perlu khawatir, kualitas makanan dan minuman online biasanya jauh lebih bagus dari supermarket. Karena memiliki masa kadaluarsa yang lebih lama. 

Jadi jangan khawatir jika makanan atau minuman yang Anda pesan tidak sampai hari itu juga. Karena ketika sampai, makanan dan minuman tersebut akan tetap menggiurkan saat di santap. Ingin travelling Anda terasa lebih menyenangkan? 

Beli makanan dan minuman online dengan pilihan rasa menarik yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Lapar dan haus namun persediaan makanan kurang? Belanja makanan dan minuman online adalah satu-satunya solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

Tidak hanya sebagai persediaan saat Anda bepergian, makanan dan minuman online juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari oleh-oleh menarik yang bisa Anda bawa sebagai buah tangan untuk keluarga dan teman-teman.

Misalkan Anda tidak memiliki waktu untuk membeli oleh-oleh, Anda bisa langsung membeli makanan serta minuman secara online, karena berbagai makanan dengan cita rasa khas daerah bisa Anda temukan secara online.

Begitu mudahnya memang hidup di zaman yang modern ini. Berbagai macam kebutuhan bisa Anda dapatkan secara online. Tidak hanya menghemat waktu, Anda juga bisa menghemat biaya dan menghemat tenaga dengan keberadaan toko online.

Bahkan ketika sedang bersantai di pantai sekalipun Anda bisa memesan makanan dan minuman secara online. Tidak perlu menghabiskan waktu untuk berjalan ke supermarket, hanya buka aplikasi atau websitenya dan pilihlah produk yang Anda inginkan.

Pada hari itu juga Anda bisa langsung mendapatkannya. Tidak ribet, praktis dan bisa langsung Anda nikmati saat itu juga. Travelling pun akan terasa lebih mudah dan menyenangkan. Berbagai momen penting pun bisa Anda nikmati bersama teman atau keluarga.
Show Comments

Popular Post