Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

Obat Herbal Alami Nariyah Herbal

Pesonabudaya.com - Indonesia terkenal dengan beragam rempah dan rimpang yang banyak manfaatnya. Bahkan kekayaan tersebut gaungnya terdengar sampai ke mancanegara. Di Indonesia sendiri, rempah dan rimpang kerap kali digunakan dalam proses memasak sehari-hari. 

Selain itu, sering pula diracik menjadi jamu dan obat herbal alami. Anda dapat menemukan obat herbal di mana pun dengan mudah. Dari mulai dijual di tukang jamu, apotik ataupun e-commerce yang kini banyak menjual produk-produk herbal yang aman dan halal.

Bukan tanpa alasan mengapa obat herbal menjadi primadona di Indonesia. Selain karena kekayaan alam Indonesia, dibuatnya obat herbal juga karena memang memiliki banyak manfaat yang didapatkan dari bahan alami tersebut.

Bahkan ragam jenis obat herbal yang kini beredar di masyarakat sangat variatif, ada yang berbentuk jamu , serbuk, cair bahkan bentuk pil. Khasiat dari obat-obat herbal tersebut juga beragam tergantung kebutuhannya. Ada yang berkhasiat menyembuhkan ada juga yang berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh, atau sebagai suplemen makanan.

Salah satu obat herbal alami yang sudah diakui khasiat dan manfaatnya adalah Nariyah. Nariyah merupakan obat herbal tetes alami dengan manfaat yang luar biasa.

ariyah merupakan obat herbal tetes alami dengan manfaat yang luar biasa.

Terlahir dari ramuan seorang tabib asal Kediri, Nariyah herbal dapat menyembuhkan beragam penyakit dari mulai ringan sampai berat seperti kanker, diabetes, asam lambung, diare, dan lain sebagainya. Nariyah herbal sudah bersertifikat halal MUI, BPOM dan sudah terjamin mutu kualitasnya.

Kelebihan lain dari obat herbal alami adalah bahan yang digunakan aman karena berasal dari alam. Anda tidak perlu khawatir akan efek samping karena bahan yang digunakan 100% alami, jadi aman. Ada tiga jenis obat tetes alami dengan kandungan bahan dan khasiat yang berbeda yang bisa Anda gunakan. Berikut penjelasannya :

1. Nariyah CA


Mengandung ekstrak buah mengkudu, meniran hijau, daun sirsak, sambiloto, bawang dayak, dan beberapa bahan-bahan alami lainnya. Nariyah CA dapat membantu menyembuhkan serta mencegah penyakit kanker, menambah daya tahan tubuh, menjaga imunitas serta aman dikonsumsi sesuai petunjuk yang tertera.

2. Nariyah DM


Mengandung ekstrak bawang dayak, kayu manis, meniran hijau, sirih merah, dan bahan-bahan alami lainnya. Dapat membantu mencegah dan mengobati penyakit diabetes.

3. Nariyah Gaster


Obat herbal untuk sakit lambung ini mengandung ekstrak sambiloto, temu lawak, meniran merah, daun jambu biji, buah mengkudu, lidah buaya dan beberapa bahan alami lainnya. Nariyah Gaster dapat membantu menyembuhkan GERD (asam lambung), tukak lambung (maag), radang lambung, serta dapat menjaga daya tahan tubuh serta meningkatkan imunitas tubuh.

Jika Anda ingin merasakan manfaat maksimal dari obat herbal alami Nariyah, maka Anda bisa mencoba tiga varian di atas sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak lupa, gunakanlah obat herbal ini sesuai anjuran yang sudah tertera. Imbangi dengan makan makanan yang bergizi dan olahraga teratur.

Dengan memilih obat herbal alami, maka Anda tak hanya mendapatkan kesehatan kembali dengan cara yang aman tanpa efek samping yang buruk. Namun juga membantu melestarikan warisan leluhur Indonesia yakni pengobatan tradisional melalui berbagai rempah dan racikannya yang luar biasa.

Jika Anda tertarik untuk mencoba obat herbal ini dan membutuhkan informasi tambahan, silahkan mengunjungi official website Nariyah yaitu https://nariyahherbal.id/. Dengan mengkonsumsi Nariyah obat tetes alami, tubuh Anda akan sehat dan bugar serta terhindar dari berbagai macam penyakit dan virus yang sedang marak terjadi di dunia. Mengkonsumsi obat herbal alami, memberikan banyak manfaat dan khasiat untuk tubuh.
Show Comments

Popular Post