Pesona Budaya adalah blog berisikan budaya-budaya Indonesia yang beranekaragam.

5 Pilihan Mobil Daihatsu untuk Keluarga Anda

PesonaBudaya.com - Daihatsu adalah produsen mobil asal Jepang yang terkenal di Indonesia, sejak merek mobil ini masuk ke Indonesia sudah banyak yang menggunakan produk-produknya sebagai alat transportasi. Mobil produsen asal Jepang ini dapat dijadikan kendaraan pribadi namun tidak sedikit juga dijadikan angkutan umum karena desainnya yang luas. Ada dua cara untuk mendapatkannya, yakni dengan membeli cash, atau dengan kredit mobil Daihatsu di dealer resmi Daihatsu.

Adapun pembelian dengan cara kredit menjadi solusi bagi Anda yang sudah membutuhkan mobil, namun belum memiliki uang yang cukup untuk membelinya secara cash. Tentu saja ada kekurangan dan kelebihan masing-masing dari membeli secara kredit, namun membeli secara cash pun tidak jauh berbeda.

Aneka Produk Mobil Daihatsu untuk Keluarga


Mobil Daihatsu didesain khusus untuk berbagai kebutuhan Anda, dan bagi Anda yang sedang mencari mobil yang cocok untuk keluarga, di bawah ini dalah 5 pilihan mobil Daihatsu untuk keluarga:

1. Daihatsu Sigra


Daihatsu Sigra Murah

‎Mobil yang satu ini spesial untuk keluarga kecil dengan dua anak, atau bagi Anda pasangan yang berencana memiliki dua orang anak. Interior dalamnya luas dan nyaman untuk dijadikan tempat anak-anak duduk menikmati perjalanan Bersama keluarga. 

Daihatsu Sigra merupakan mobil dengan tipe drive front-wheel-drive, konfigurasi mesin 1KR-VE, DOHC VVT-i dan tangki bahan bakar bensin 36 liter. 3 silinder dan manual 5 speed. Harga Daihatsu Sigra terbaru mulai di angka Rp 120.650.000 hingga Rp 163.400.000.

2. Daihatsu Grand New Xenia


Daihatsu Grand New Xenia

Grand New Xenia menjadi salah satu mobil Daihatsu yang banyak digunakan. Dengan desain exterior dan interior yang memberikan kesan mewah, membuat mobil keluarga terbaik yang satu ini dicintai banyak orang. Bagi Anda yang memiliki anak-anak usia remaja, cocok memilih mobil yang satu ini karena memiliki kapasitas yang luas.

Untuk harga Daihatsu Grand New Xenia seluruh varian mulai dari Rp 205.650.000 hingga Rp 218.050.000. Grand New Xenia kini tampil dengan lebih elegan dan mesin yang lebih tangguh, sistem keamanannya juga ditambah dengan adanya fitur air bag yang bisa menahan tubuh saat terjadi kecelakaan.

3. Daihatsu All New Terios


Daihatsu All New Terios

Mobil keluarga selanjutnya memiliki desain yang mewah dan tampilan bodi yang jantan, bukan hanya cocok untuk eksekutif muda saja namun juga untuk mobil keluarga besar sangat cocok. Daihatsu All New Terios di desain khusus bagi Anda, keluarga bahagia yang senang berpetualang bersama.

Harga Jual Daihatsu All New Terios dimulai dari angka Rp 206.800.000 hingga dengan Rp 259.500.000. Ketinggian setir yang bisa disesuaikan dengan tubuh pengemudi, menyalakan mobil cukup dengan satu tombol, sistem kunci pintu yang pasti aman, dan memiliki bagasi yang luas. Seluruh fitur yang ditawarkan cocok untuk keluarga Anda yang hobi berpetualang.

4. Daihatsu All New Sirion


Daihatsu All New Sirion

Harga All New Sirion dimulai dari Rp 200.100.000 sampai dengan Rp 214.850.000 sesuai dengan spesifikasinya masing-masing. Daihatsu All New Sirion hadir dengan transmisi otomatis dan manual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kapasitas 5 tempat duduk, cocok sekali untuk keluarga kecil Anda. Kapasitas mesin cukup bertenaga, sehingga bisa dibawa bepergian ke berbagai tempat yang indah, untuk memberikan kenangan masa kecil yang luar biasa untuk anak-anak Anda kelak.

5. Daihatsu Luxio


Daihatsu Luxio

Cocok sekali untuk keluarga besar, atau untuk keluarga dengan anak-anak yang sudah menuju remaja, sehingga membutuhkan ruang yang lebih luas di dalam mobil. Kapasitas tempat duduk 8 orang yang didesain nyaman untuk berkendara jarak jauh.

Harga Daihatsu Luxio dimulai dari Rp 205.950.000 sampai dengan harga Rp 235.200.000. Bagi Anda yang inginkan kendaraan luas dengan desain yang tidak biasa, maka pilih Luxio dan buat perjalanan keluarga menjadi jauh lebih berkesan.

Demikian adalah 5 pilihan mobil Daihatsu untuk keluarga Anda, bukan hanya rekomendasi bagi keluarga kecil saja, melainkan juga rekomendasi bagi keluarga besar yang membutuhkan kendaraan yang nyaman.

Seperti yang telah disebutkan di awal artikel, untuk mendapatkan salah satu tipe mobil Daihatsu yang Anda sukai, bisa lewat kredit mobil Daihatsu. Ada banyak sekali penyedia kredit mobil yang menawarkan penawaran terbaik mereka untuk Anda, hanya tinggal memilih yang mana yang paling sesuai dengan bujet yang Anda miliki.

Tapi pastikan Anda hanya mengambil cicilan mobil di tempat yang resmi, jelas SOP-nya dan transparan dalam perhitungan cicilan yang akan dibayar. Mohon diperhatikan hal tersebut untuk menghindari masalah dikemudian hari.


Show Comments

Popular Post